Jelang Lebaran, kampung Sungsang Bayarkan Insentif

sosial Budaya2 Dilihat
Secara simbolis Kaur Umum kampung Sunsang Krisno menyerahkan insentif (dok Herli)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Sunsang membagikan insentip kepada TP PKK, Penjaga Masjid, Penjaga Makam, Kader Posyandu, Kader KB, Guru ngaji, Linmas dan Staf keuangan pemerintah Kampung Sunsang Bertempat di balai Kampung Sunsang Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Kepala Kampung Sunsang Mulyadi melalui Kaur Umum Krisno Ramadhani dalam sambutannya menyatakan bahwa Pemberian insentif kepada semua kelembagaan tersebut dianggarkan oleh Pemerintah Kampung melalui Alokasi dana desa (ADD) yang dikucurkan tiap tahunnya.

Baca Juga  Angin Segar PORKAB Way Kanan

“Hari ini di adakan pembagian insentif kepada semua kelembagaan yang telah berperan aktif membantu semua kegiatan pemerintahan kampung, tidak banyak tetapi semoga bermanfa’at dengan baik, ini adalah salah satu ungkapan terimaksih atas nama Pemerintahan Kampung.” Terang Krisno

Lebih lanjut, Pihaknya juga berharap agar semua pihak dapat terus menjaga kekompakan sehingga dapat membantu segala bentuk upaya yang telah menjadi prioritas dalam mendukung pembangun dan pelayanan terhadap masyarakat Kampung Sunsang.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Menanggapi Pemberitaan Limbah Karet Camat Baradatu Turun Tangan

“ Ini mungkin tak seberapa bila dibanding dengan pengabdian bapak/ibu semua, semoga insentif yang di berikan hari ini dapat di pergunakan sebagai mana mestinya dan menjadi pemacu semangat bagi bapak/ibu sehingga dapat membantu segala bentuk upaya yang telah menjadi prioritas dalam mendukung pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat Kampung Sunsang”. Pungkasnya (RWK/Alba)