Plt Camat Negeri Agung Lantik Pj Kakam Way Limau

sosial Budaya1 Dilihat
FOTO : Plt Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH., MH.sedang menyebatkan Pin pelantikan Pj Kepala kampung Way Limau

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung-RWK,- PJ. Kepala Kampung bertanggung jawab kepada bupati melalui Camat. Selama menjabat tidak boleh ada pergantian perangkat kampung, karena tugasnya menghantarkan pemilihan kepala kampung devinitif.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Hal itu diungkapkan Plt Camat Negeri Agung, Hadri Hamsyah, SH., MH., saat melantik Nada, SE., MM., sebagai penjabat (PJ) kepala Kampung Way Limau Kecamatan Negeri Agung di Aula Kecamatan setempat, Senin (3/05/2021).

Baca Juga  PJ Kakam Way Limau Ajak Warganya Gotong Royong

“Hari ini kita sudah ada PJ, jadi untuk semua lini mohon untuk bisa mensupport dan dukungan demi kemajuan kampung. Tugas PJ itu menghantarkan kampung setempat sampai ada kepala kampung devinitif,” ujarnya.

Plt Camat Negeri Agung Hadri Hamsyah, SH., MH. memimpin pengambilan sumpah jabatan Pj kakam way Limau

Terkait masih adanya virus Corona, Hadri meminta agar semua masyarakat tetap menjaga dan mengedepankan protokol kesehatan. “Seandainya ada warga kita yang terinfeksi covid, mohon jangan diasingkan, tetapi kasih dorongan dan support kepadanya, biar cepat sembuh,” harapnya

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Sosialisasi Dan Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan

Untuk mempercepat proses pemerintahan kampung, Hadri meminta Nada selaku Pelaksana Jabatan (Pj) Kampung Way Limau, untuk segera berkoordinasi kepada seluruh perangkat Kampung dan BPK agar semua kegiatan tidak tertunda. (RWK/Alba)