Dua Pendatang Baru Siap Rebut Kursi Lembasung 1

sosial Budaya2 Dilihat
Kedua Calon Kepala Kampung Lembasung Saat Pengambilan Nomor Urut(DOK.AT)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Sesuai dengan kesepakatan Panitia Pemilihan Kepala Kampung tingkat Kabupaten yang lalu, pada hari Rabu (14/4), dilakukan pengundian nomor urut bagi para Calon Kepala Kampung yang sudah memenuhi syarat dan akan maju pada pemilihan Kepala Kampung serentak yang akan datang.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, melaksanakam Penetapan dan Penentuan Nomor Urut bagi para calon Kepala Kampung yang akan maju pada pemilihan Kepala Kampung Lembasung.

Suasana Penetapan Nomor Urut Calon Kakam Lembasung(DOK.AT)

Acara yang bertempat di Balai Desa Lembasung tersebut dihadiri oleh Plh. Camat Blambangan Umpu Edi Suprianto, M.M., Pj. Kepala Kampung Lembasung Padly Huzairi, S.H., jajaran Panitia Pemilihan Kepala Kampung Lembasung, Para Calon Kepala Kampung Lembasung, serta tamu undangan yang telah ditentukan.

Baca Juga  Sekda ikuti Rakor Kesiapan Vaksinasi Covid 19 dan Penegakan Prokes Tahun 2021

Dalam acara tersebut, didapatkan nomor urut calon Kepala Kampung sebagai berikut:

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Nomor Urut 1 Enda Prasetia;
Nomor Urut 2 M. Helmi Ibrahim.

Acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

Pj. Kepala Kampung Lembasung mengatakan, bahwa acara ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui. “Tentunya saya sangat mengapresiasi semua tahapan yang harus dilakukan. Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Baca Juga  Deson Taria : 27 Mei Mohon Doa Dan Dukungan Masyarakat Negeri Baru

Masih dari Padly, “walaupun kebanyakan dari kita sedang berpuasa, hal tersebut tidak mengurangi semangat para panitia pemilihan Kepala Kampung untuk melaksanakan penetapan nomor urut para calon ini,”.

“Mudah – mudahan, kita semua tidak menemukan halangan apapun sampai dengan hari pemilihan di bulan Mei yang akan datang,” tutupnya. (RWK-w/AT)