iklan

87 KPM NEGERI JAYA TERIMA BLT

Negeri Besar RWK,– Pemerintah Kampung Negeri jaya Kecamatan Negeri Besar Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Kepada 87 kepala Keluarga penerima manfaat (KPM). Hari ini {21/9).

Kepala Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar, Rukhoenah menjelaskan kepada bahwa Kampung Negeri Jaya saat ini telah menyalurkan BLT -D untuk bulan septembar dan diberikan kepada 87 KPM, yang ada di Kampung tersebut.

“ Alhamdulillah hari ini, Kampung Negeri Jaya kembali melanjutkan pembagian BLT-D kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 87 KPM, adapun besaran bantuannya yakni Rp. 300.000,00 per/KPM  kami serahkan secara tunai,dan secara langsung tanpa perantara,” jelas Rukhoenah

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kampung Bengkulu Tengah Pastikan Posko Covid Berfungsi

Pada kesempatan yang Sama, kakam Rukhoenah memberikan himbauannya kepada seluruh Lapisan Masyarakat khususnya Kampung Negeri Jaya agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, dengan cara selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam memperhatikan himbauan dari protokol kesehatan (5M).

“ jangan terlena, karena tren penyebaran Covid-19 di Way kanan Kanan sudah cenderung menurun, akan tetapi hendaknya hal itu jangan sampai membuat kita lengah, kita harus tetap bersama-sama melawan covid ini dengan cara mengikuti himbauan protokol kesehatan (Prokes), Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, dan dan Menghindari Kerumunan, (5M).,”tegas Roekhanah pada acara yang juga dihadiri oleh Kasi Kesra Kecamatan Negeri Besar, BPK, pendapmping lokal desa dan seluruh aparatur pemerintah Kampung setempat. .RWKI/JONI S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.