iklan

YOKE NOPRIAN S.Pd. TERUS RAYU WARGA UNTUK VAKSIN

Gunung Labuhan- Kepala Kampung Banjar Ratu Yoke Noprian S.Pd terus mengejar dan merayu warga yang belum divaksin, Hal Ini Nampal pada saat Pemerintah Kampung Banjar Ratu yang bekerja sama dengan Puskesmas Gunung Labuhan telah beberapa kali membuka tempat vaksinasi untuk masyarakat Banjar Ratu Kecamatan Gunung Labuhan.

“kita selalu memberi himbauan ditempat-tempat keramaian, karena banyak yang gak mau terutama masyarakat yang belum memahami akan pentingnya vaksin ini,” ujar Yoke Noprian S.Pd. Minggu (14/11).

Baca Juga  Perkuat Silaturahmi,Serda didik triono Laksanakan Komsos

Menurutnya masih ada masyarakat yang menolak untuk divaksin meski telah diberi pemahaman. Untuk itu ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak lelah membari pemahaman kepada masyarakat pentingnya vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Giat vaksinasi menyasar ke kampung Banjar Ratu menurutnya akan terus dilakukan agar dapat mencapai target. Untuk Kampung Banjar Ratu dan Puskesmas terus berkeliling door to door hingga ke Dusun-dusun. Sehingga, diharapkan Desember 2021 target masyarakat Banjar Ratu telah seluruhnya tervaksin dapat terealisasikan.

Baca Juga  Kampung Sari Jaya Tetapkan Pendataan SDGs 2021

“saya harap kepada warga masyarakat, Baik aparatur kampung beserta RT-nya kasih tau yang belum divaksin kalau takut biar dari puskesmas yang beri arahan. Kalau kerjasama yang baik itu jadi target kita Desember vaksinasi kelar”pungkasnya. (RWK/Kadarsyah).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.