Warga Kampung Karang Agung Terima Bantuan Sembako Dari Perusahaan

Poto Sahrudin Mewakili perusahaan PT PSMI Membagikan langsung , Bantuan Program (CSR) Berupa Sembako penanganan Covid 19′ Kepada Masyarakat.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu(RWK),- Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan menerima bantuan berupa paket sembako sebanyak 220 paket, dari PT. Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) yang merupakan alah satu perusahaan di Kabupaten Way Kanan, bantuan tersebut merupakan program Coporate Social Responbility (CSR).

Baca Juga  Negeri Sungkai Dinobatkan Sebagai Kampung Tangguh Ramik Ragom

Sahrudin, mewakili PT. PSMI menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada perwakilan kepala Kampung Karang Agung Dakim. Sahrudin menjelaskan, “Sembako tersebut diberikan PT. PSMI kepada masyarakat Karang Agung sebanyak 200 paket, untuk mohon do’anya agar tebang tahun 2021 ini lancar,” imbuhnya.

Terpisah, Dakim yang dalam hal ini mewakili Kepala Kampung Karang Agung sekaligus warga Kampung setempat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. PSMI atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

Baca Juga  Kampung Kota Bumi Way Kanan Sukses Bangun Infrastruktur Melalui Dana Desa

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT.PSMI, semoga panen ditahun ini hasilnya melimpah. Semoga PT. PSMI juga dapat selalu menjalin kerjasama yang baik dengan Kampung Karang Agung,” Ujar Dakim.

Diketahui, Paket sembako yang diberikan tersebut berisi Beras 10KG, gula 2Kg,minyak 1 bungkus (2 liter), Indomie 10 bungkus, dan 1 bungkus detergen. (RWK-D/Ashari)