iklan

Wajah Baru Taman Kota Blambangan Umpu

Blambangan Umpu(RWK), – Taman Kota yang terletak di Komplek Pemda Kabupaten Way Kanan, telah menjadi tempat favorit masyarakat sekitar untuk beristirahat maupun menghabiskan waktu luang.

Hal itu terlihat dari Taman Kota yang tidak pernah kosong atau selalu didatangi oleh orang – orang sekitaran komplek Pemda maupun orang yang berasal dari Daerah lain.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kampung Pulau Batu Tentukan Penerima BLT DD dalam Musyawarah

Ardi (22), salah satu warga yang sedang bersantai di taman mengemukakan bahwa ia memang sering menghabiskan waktu di Taman ini. “Saya sering ke sini mas. Selain sejuk, tempat ini dapat membuat saya nyaman untuk menghabiskan waktu berlama – lama,” jelasnya, Selasa (16/2).

Hal yang serupa dikatakan oleh Edo (24). “Kalau sedang beristirahat dari pekerjaan yang ada, pasti saya sempatkan untuk datang ke taman ini,” ungkapnya.

“Di sini, selain bersantai, kita juga bisa memesan makanan ataupun minuman yang dijual oleh beberapa pedagang yang ada,” lanjut Edo.

Baca Juga  KPM TIUH BARU KEMBALI DI GUYUR BANTUAN

Semenjak dilakukannya renovasi terhadap Taman Kota, memang para pedagang yang berjualan tidak seramai dulu. Tapi tetap masih ada beberapa pedagang yang menjajakan dagangannya di Taman tersebut.

Seperti yang kita tahu, bahwa Taman Kota sendiri sedang mendapatkan Renovasi yang dilakukan oleh Pemerintahan Kabupaten Way Kanan. Dan memang sudah ada beberapa bangunan yang baru. Meski begitu, tahap renovasi taman ini belum sepenuhnya selesai.

Rencananya, nanti juga akan ada peresmian kembali yang akan dilakukan oleh Bupati Kabupaten Way Kanan. (RWK/AT)

Pos terkait