VAKSINASI MERDEKA HADIR DI WAY TUBA

Way Tuba. RWK – Polres Way Kanan hari ini (21/8), kembali melaksanakan vaksinasi merdeka, kali ini vaksinasi digealr di klinik Trans Medika Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, dengan di pantau langsung oleh Kabag Ops Kompol Suharjono, nampak pula Kasat Intelkam AKP Saipul Nawas , Kasat Sabhara Iptu I Dewa Gede Anom, Kapolsek Way Tuba AKP Mahbub Junaidi, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Sujatmoko, Paur dokes Polres Way Kanan Brigpol Adi Sugianto, Tim Vaksinator ( klinik Trans Medika dan klinik Polres Way Kanan 15 Nakes).

Baca Juga  Gugus Tugas Lakukan Rapid Test Kepada Warga Tanjung Raja Giham

Pada kesempatan itu, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kompol Suharjono menerangkan pelaksanaan vaksinasi merdeka ini masih dalam  kegiatan lanjutan rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang telah dilaksanakan sebelumnya, dengan mengusung Tema  “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, dengan sasaran masyarakat umum dan penyandang disabilitas sekitar Kecamatan Way Tuba.

Baca Juga  PEMBANTUNYA BANYAK YANG MALAS ADIPATI TERBITKAN PPKM LEVEL II

“Dari hasil terakhir yang dihimpun petugas di lokasi gerai Vaksinasi, input data peserta yang hadir 212 orang mendaftar vaksin. Namun 210 yang lolos screening kesehatan. Vaksin yang diberikan ialah vaksin jenis Sinovac, dan atas nama pribadi serta institusi, kami sampaikan apresiasi kami yang tinggi atas tingginya antusias masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid – 19, meski begitu pelaksanaan progam tetap menerapkan Protokol Kesehatan.” Ujar Kabag Ops Polres Way kanan Kompol. Suharjono, kami juga berharap,  upaya bersama Tim Vaksinator dalam kegiatan vaksinasi ini dapat mewujudkan Herd Immunity ditengah masyarakat dan terhindar dari paparan pandemi Covid-19,” imbuhnya RWK I