Vaksinasi Kelurahan Blambangan Umpu Lebihi Target

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK,- Target Pemerintah Kelurahan Blambangan Umpu, minimal 70 persen warganya telah di vaksin Covid 19 dosis 1 terhitung 31 Desember 2021 tercapai, Bahkan target tersebut mampu terlampaui. Dimana hingga akhir Desember realisasi vaksinasi warga Kelurahan Blambangan Umpu dosis ke 1 mencapai hingga 97%.

Baca Juga  Agus Runcik : PORKAB Ujian Pertama Pasca Dilantik Dan Harus Sukses

Lurah Kelurahan Blambangan Umpu Hasanuddin SE.MM mengatakan capaian target itu tak lain bukti kerja keras dari berbagai pihak, dan saat ini pihaknya sedang menginventarisir lansia ke tempat-tempat terpencil di Wilayah Kelurahan Blambangan Umpu agar dapat melakukan Vaksinasi.

“Alhamdulillah, Vaksin masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu sudah 97% tingal, lansia yang akan kita berikan vaksin terutama ditempat terpencil yang saat ini sedang di inventarisi”ungkap Hasanuddin, Kamis (06/01).

Baca Juga  Kampung Karang Umpu Diresmikan Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Hasanuddin SE.MM mengungkapkan, meski capaian target vaksin melampaui batas namun, program vaksinasi Covid-19 akan terus dilanjutkan hingga benar-benar 100%. Selain menyasar warga yang belum vaksin, tahap selanjutnya adalah vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun yang saat ini sedang berlangsung.