Usai divaksin,Camat Baradatu Yakinkan Warga Bahwa Vaksin Sinovac Aman

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK)- Camat Baradatu, Desta Budi Rahayu N, S. STP, meminta masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi COVID-19 agar bisa mendapatkan herd immunity. Hal tersebut disampaikan Camat Baradatu kepada jurnalis Radar way kanan usai disuntik vaksin, Senin 15/03/2021.

Usai disuntik vaksin, Desta Budi Rahayu N. S.STP Camat Baradatu mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berita bohong terkait vaksin COVID-19. Vaksin Sinovac telah melalui proses uji klinis yang ketat, sesuai standar keamanan, dan telah mendapat label halal dan suci dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

“Saya hari ini sudah di vaksin COVID-19, tidak ada efek samping apapun yang saya rasakan sampai saat ini atau hal lain yang ditakutkan oleh masyarakat selama ini,’’ ujarnya.

Baca Juga  Dandim 0427/Way Kanan Sambut Kunjungan Kerja Delegasi Deputy Commanding USARPAC di Lanudad Gatot Soebroto

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap pertama bagi Muspika Baradatu ini dilaksanakan di Puskesmas baradatu dan dihadiri Dr. Indah kepala Puskesmas, serta para stafnya.

Dr. Indah Kepala Puskesmas mengapresiasi langkah yang diambil oleh Camat Baradatu Kabupaten way kanan.

Kami mengapresiasi langkah Camat Baradatu karena telah mengajak muspika untuk di Vaksin COVID-19.

Baca Juga  Rapat Pemuktahiran Data SDGs dan IDM di Kecamatan Baradatu

“Mudah-mudahan tidak ada yang mengalami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) atau efek samping lainnya dari vaksinasi COVID-19 hari ini,’’ tutupnya.RWK-W/HABIBI A.P