UPT Puskesmas Gunung Labuhan Siap Telusur Ke Dusun-Dusun

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan-RWK, – Sebagai Pelaksanaan Percepatan Vaksin bagi masyarakat yang telah memenuhi syarat di Kecamatan Gunung Labuhan Dinas Kesehatan Way Kanan melalui UPT Puskesmas Gunung Labuhan siap Turunkan Nakes kedusun-dusun setiap kampung se-kecamatan Gunung Labuhan.

Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgianto melalui Kepala UPT Puskesmas Gunung Labuhan Sopian SKM ia meminta dukungan dan bantuan segala elemen masyarakat untuk mensosialisasikan penting nya Vaksin.

Baca Juga  Gunung Labuhan Bentuk Kembali Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

“Minta banruan dan dukungan nya tolong disosialisasikan kepada warga terkait Vaksin. Kami siap turun ke dusun-dusun untuk telusur Warga yang belum di vaKsin”katanya, Minggu (07/11).

Ditanya mengenai akumulasi keseluruhan masyarakat yang telah di Vaksin untuk kecamatan Gunung Labuhan ia mengatakan pihaknya baru akan melakukan penghitungan hari ini Minggu (07/11).

Baca Juga  Kapolres Way Kanan Pantau Penyekatan Arus Balik Idul Fitri 1442 H

“Masih dihitung sama Tim (Tenaga Kesehatan Red)
Hari ini mereka kumpul di Puskesmas. Nanti kami kabari”jelasnya.

Dengan kesiapan menurunkan tenaga kesehatan kesetiap dusun tentunya masyarakat Kecamatan Gunung Labuhan belum 100% Tervaksin. Oleh karena nya Pihak Puskesmas Gunung Labuhan terus gencar-gencarnya melakukan Sosialisasi terkait Vaksin guna pencapaian target sebagai percepatan Vaksinasi. (RWK/Kadarsyah).