UPT PUSKESMAS GULA BUKA VAKSINASI UNTUK UMUM

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan RWK– Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, Lampung, akan merata. Tidak hanya menyasar terhadap, Tenaga Kesehatan (Nakes), instansi pendidikan dan pelayanan publik saja, namun kali ini menyasar kepada masyarakat umum. Hal tersebut disampaikan Kepala UPT Puskesmas Gunung Labuhan, Sopian S.KM. Rabu, (13/10)

Baca Juga  Kepala Dusun 03 Bonglai Pimpinan Gotong Royong di Jalan Kabupaten

Sopian mengatakan, bahwa sasaran vaksinasi dosis 1 yang akan diberikan kepada masyarakat umum tersebut sebanyak 200 dosis melalui kampung yang telah dikoordinasikan.

“Vaksinasi untuk masyarakat umum ini sudah kita mulai hari ini, Rabu, (13/10) sekira pukul 13:00, silakan datang ke Puskesmas untuk diberikan Vaksin dosis pertama. Untuk sementara ini, kampung yang telah dikoordinasikan untuk dilakukan vaksinasi yakni, Kampung Banjar Sakti, Gunung Baru, Gunung Labuhan dan dilanjutkan besok, Kamis (14/10) Kampung Curup Patah,” Jelas Sopian, Rabu, (13/10) sembari ia menyampaikan himbauannya kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta menyiapkan syarat-syarat administrasi yang dibutuhkan.

Baca Juga  Dandim 0427/WK Lakukan Kunker ke Negara Batin

“Kepada masyarakat yang akan vaksinasi, lengkapi administrasi dengan membawa Photocopi KTP Atau KK, tidak hanya itu hindari kerumunan dan terapkan protokol kesehatan,” ujar Sopian.

“untuk kampung lain yang belum di Vaksin mohon bersabar, Insyaallah akan menyusul, kami targetkan seluruh warga di Wilayah Kecamatan Gunung Labuhan bisa divaksin,” Pungkasnya.RWK/Oksi.