UPT Puskes Gula Gencar Kejar Vaksinasi

GUNUNG LABUHAN, RADARWAYKANAN.COM– UPT Puskesmas Kecamatan Gunung Labuhan terus memprogres Program Vaksinasi Covid- 19 di wilayah kerjanya. Tak hanya memfasilitasi Vaksinasi di Puskesmas saja, namun pihaknya bergerilya dilapangan mendatangi masyarakat secara langsung, contohnya ke Kampung-Kampung. Hal itu  tersirat dari keterangan yang disampaikan oleh Zulkarnain, A.Md., AK.Kepala UPT Puskesmas Gunung Labuhan yang menyatakan hari ini pihaknya memfasilitator Vaksinasi di Kampung Banjar ratu dengan menyediakan 150 Dosis Vaksin yang terdiri dari dosis Satu, Dua dan 3.

Baca Juga  Polres Way Kanan Lakukan Persiapan Operasi Zebra Agung

“Selain menyediakan Vaksinasi di Aula Puskesmas Gunung Labuhan. Kami juga melakukan vaksinasi di Kampung Banjar Ratu. Untuk hari ini, kami menyediakan 150 Dosis, baik itu dosis 1, 2 dan 3. Untuk dosis 3 sendiri dapat diberikan kepada usia diatas 18 Tahun,”jelas Zulkarnain seraya menyampaikan, bagi masyarakat yang akan mendapatkan Vaksinasi untuk membawa Foto Copy KTP, KK dan sehat wal’afiat.

Baca Juga  Misa Natal di Kampung Kalipapan

Dikatakan Zulkarnain, kegiatan Vaksinasi ini terus berjalan. Ditambah Himbauan protokol kesehatan terus digencarkan oleh pihaknya.

“kegiatan vaksinasi terus berjalan. Tidak lain, tujuannya untuk menumpas Covid-19. Kepada masyarakat kami berharap tetap istiqomah dalam melakukan hidup sehat seperti yang telah kami sosialisasikan, jadikan pola hidup sehat menjadi kebiasaan dalam lini kehidupan,”pungkasnya.RWK*Oksi.