Untuk Pelayanan, Rusman S.Sos Cat Balai Kampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan-rwk. – Terpilihnya Rusman S.Sos sebagai kepala kampung Way Tuba kecamatan Gunung Labuhan dirinya berupa memberikan yang terbaik dan kenyaman dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kampung Way Tuba Rusman S.Sos mengatakan kegiatan memperindah kantor kampung yang selalu dipergunakan untuk memberikan pelayanan kepada Warganya.

Baca Juga  Kampung Gunung Pakuwon Realisasikan Program Pamsimas Bantuan Daerah

“Sebagai Pemimpin kita harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar pelayanan lebih nyaman oleh karena itu hari ini kita melakukan pengecatan untuk memperindah kantor kampung, supaya pelayanan tidak dialihkan ke rumah aparatur kampung”ungkapnya.

Ditanya mengenai dana yang digunakan untuk melakukan peegecatan, Rusman S.Sos mengatakan untuk sementara diambil dari uang pribadinya.

Baca Juga  Tim Monev PPKM Tinjau Rumah Isolasi Kampung Pulau Batu

Selain Memberikan pelayanan yang baik menurut Rusman S.Sos bawasanya, pengecatan Kantor kampung itu, juga sebagai bentuk upaya pemerintah kampung untuk menambah semangat kerja Aparatur kampungnya, dan hal itu juga merupakan salah satu kelestarian Kantor kampung supaya tidak jenuh di pandang mata.

“Staff Kami seperti, Sekertaris Desa (Sekdes) Bendahara dan juga aparatur lainnya mereka juga ikut berperan aktif dalam melakukan pelestarian kantor kampung” tuturnya.

Baca Juga  Resti pulanglah !

Dengan wajah baru Kantor kampung diharapkan dapat menyemangatkan kerja baru para Staff kampung Way Tuba dan ada rasa aman, nyaman dan tentram.rwk/kdr