Tiuh Balak II Terus Lakukan Himbauan Melalui Program Kampung Tangguh

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan RWK – Hingga saat ini penyebaran virus Covid-19 masih merebak, guna mencegah penyebaran tersebut Kepala Kampung tiuh Balak II bersama Bhabinsa dan Babinkamtibmas terus melakukan berbagai hal untuk memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

‘Kita akan lakukan berbagai hal guna memperingati warga akan pentingnya protokol kesehatan sebagai salah satu langkah dalam pencegahan penyebaran Covid-19″ungkap Awaludin Kepala Kampung Tiuh Balak II, Senin (22/02).

Baca Juga  Kampung Kotabumi Way Kanan Terima Penghargaan Dari Kemendes

“Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat dimanapun kita berada untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19.” Himbaunya.

Sementara itu, Bhabinsa dan Babinkamtibmas yang tergabung dalam Satgas terpadu percepatan Covid-19 Kota Kampung Tiuh Balak II, terus memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah pada saat malam hari.”

Baca Juga  PCNU Way Kanan Telah Salurkan 1500 Paket Sembako Selama Ramadhan

“Bekerja tulus dan ikhlas sebagai upaya untuk menurunkan angka terjangkitnya virus Covid-19 terhadap masyarakat Tiuh Balak II, ini tergambar pada saat pemerintah dan pihak yang berwajib terus memberikan himbauan kepada masyarakat di beberapa titik sasaran di wilayah Tiuh Baloak II”tambah Awaludin.

Terpisah, salah seorang warga Kampung Tiuh Balak II Ahmad mengatakan demi kesehatan dirinya akan terus membantu pemerintah guna mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga  Warga Nuar maju Tagih Janji Politik Bupati

“Bagaimana mungkin Pandemi Covid-19 bisa berakhir jika kita tidak mau patuhi Protokol Kesehatan, terkait himbauan untuk mengajak masyarakat di Tiuh Balak II, hal ini tentunya untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).” pungkasnya. (RWK/Kadarsyah)