Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Kampung Setia Negara Rutin Gelar Pengajian

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara batin (RWK),-Musholah Alhidayah yang terletak di Dusun Sido rejo Kampung Setia Negara Rw 02/Rt 03 di bangun sejak tahun 2012 lalu,sejak dibangun nya Mosholah alhidayah masyrakat setempat bersukur dan bisa bersama-sama sholat berjamaah dan melakukan kegiatan pengajian rutin bulanan di musolah tersebut.

Kyai Pauzi alah seorang selaku Tokoh Agama Masyarakat setia Negara menjelaskan kepada Kegiatan rutinan ini di lakukan setiaap bulan sekali di malem Minggu Keliwon setiap masing-masing dusun,Malem ini bertepatan di Musolah Dusun Sido Rejo Rw2/Rt3. Harapan Tokoh Agama Pauzi dengan ada nya Kegiatan Pengajian rutinan ini bisa membangun kesadaran masyrakat untuk beriman dan bertakwa kepada tuhan yang Maha Esa yang Lebih Rilizius Lagi.

Baca Juga  BAWASLU Serahkan Laporan Pengawasan Pilkada Ke BAWASLU RI

“Bukan haya kegiatan pengajian rutinan bulanan,bayak kegiatan-kegiatan ke Agaman Lain yang harus kita sama-sama jalan kan, Antara lain ke giatan Pengurus NU Kampung, Kegiatan Bulanan NWC dan pengajian ibu-ibu,” pungkas nya.

Di tempat Terpisah Ketua Tanfuziah NU Kampung Setia Negara Martono, SE menjelaskan akan siap menjalan tugas NU ini dengan baik,tugas ini adalah tugas agama, keyakinan, kepercayaan yang kita anut dan tidak bisa di permainkan. kerja sama yang baik jajaran tanfiziya untuk membuktikan bahwasa nya kita sebagai pelaksana kegiatan bisa bekerja dengan baik dan bertanggung jawab.

Baca Juga  Ini Penyebab BLT DD Anda Belum Cair

” Saya siap menjalankan Program Program NU dikampung ini untuk menjalin ukhuwah islamiyah antar warga,kerjasama yang baik akan menghasilkan yang baik juga,”papra Martono

” Dukungan dan bimbingan para Mustasyar,syuriah, Kampung Setia Negara Menjadi Kunci utama kami Tanfiziyah untuk siap dalam Melaksanakan kegiatan-Kegiatan ke Agamaan,dan taklupa kami Selalu berkoordinasi dengan Adek-adek dan Kakak-kakak Anzor,Banser,untuk seling membantu di dalan pelaksanaan Kegiatan-kegiatan Ke Agamaan NU ini,”Tambahnya.(RWK-W/DALTON)