Sekdes Apel di Kantor Kecamatan, Pelayanan Prioritas Utama

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan, RWK– Bertindak selaku orang nomor dua di kampung, Sekretaris Kampung tentu menjadi tumpuan dalam melaksanakan urusan umum yang berkaitan dengan inventarisasi Kampung.

Tertibnya administrasi serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban yang tak terelakkan sesuai dengan perintah yang disampaikan Kepala Kampung.

Oleh sebab itu, untuk pencapaian tersebut (menjadi pelayan terbaik masyarakat _red) tidak semata-mata dengan mudah bak membalikkan telapak tangan, akan tetapi perlu memiliki sinergitas dan solidaritas antara perangkat Kampung serta berkoordinasi dengan baik kepada pihak Kecamatan demi menciptakan kolaborasi yang baik untuk kemaslahatan bersama. Hal tersebut disampaikan Marwanto sekretaris Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, mewakili Hendra Gunawan selaku kepala kampung saat dikonfirmasi yang dirinya tengah melakukan apel pagi di Kantor Kecamatan Gunung Labuhan, hari ini, Senin, (18/10).

Baca Juga  Pemuda 2 Kampung Bergotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya rutinitas apel pagi di kantor Kecamatan Gunung Labuhan ini, salah satu terobosan terbaik bagi kami, selain menjalin silaturahim, juga menciptakan solidaritas antar sesama sehingga jika ada kendala atau pun kesulitan yang berkaitan dengan inventarisasi dapat berkolaborasi dengan baik,” kata Marwanto, Senin, (18/10)

Baca Juga  Stiker Modin Kok Dilepas!!

Kami sadar betul, lanjut Marwan, bahwa perangkat kampung merupakan salah satu amanah yang dipercayakan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan kampung, sehingga pelayanan merupakan prioritas utama.

“Apapun yang menjadi kewajiban kami, membutuhkan pelayanan kami (perangkat Kampung_red) jangan sungkan-sungkan 24 Jam kami siap untuk itu,” tegas Marwanto.RWK/Oksi.