Tingkatkan Disiplin, Aparatur Bonglai Gelar Apel Setiap Senin

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK),- Pemerintah kampung bonglai kecamatan banjit kabupaten Way kanan menggelar apel pagi pada hari senin,05/07/2021 di halaman kantor kampung. Pelaksanaan apel tersebut sudah menjadi rutinitas setiap hari Senin.

Apel pagi tiap hari senin dilaksanakan guna mendisiplinkan aparatur kampung dan juga sebagai bagian dari upaya untuk memaksimalkan pelayanan sekaligus menjadi sarana untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja perangkat kampung.

Baca Juga  Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Buay Bahuga Resmi Dilantik

Iwan Setiawan SH kepala kampung bonglai yang juga bertindak sebagai pembina upacara mengatakan bahwa “banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan apel ini bukan hanya sekedar pembiasaan disiplin, namun juga menjadi sarana meningkatkan kerjasama yang baik antara kepala kampung dengan perangkatnya serta sesama perangkat kampung, dan yang terpenting adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta pelayanan yang prima “ucapnya.

Lanjut Iwan Setiawan SH, apel pagi juga membawa rasa kebersamaan dan kekeluargaan, dengan melakukan apel pagi setidaknya ada pertemuan sesama aparatur pemerintahan kampung sebelum dimulai aktivitas,tambahnya.

Baca Juga  Satpol PP Lakukan Operasi Yustisi Maupun Proyustisi

“Kegiatan apel tersebut menjadi sarana untuk melakukan evaluasi kinerja perangkat kampung, juga sekaligus untuk mengetahui persoalan-persoalan yang ada di wilayah dusun masing-masing melalui kepala dusun”Tutupnya.RWK/HABIBI A.P