Tim Volly Tuan Rumah Masuk Grand Final Gunung Sari Cup

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan- RWK– Selaku tuan rumah, Team Volley Ball “Doa Bunda” Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan, Lampung tidak mengecewakan, sebab telah memasuki 4 Besar dari 88 team yang berkompetisi. Jum’at, (17/12)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pertandingan yang sudah memasuki 2 Pekan tersebut rencananya akan final di hari Minggu, (19/12) kedepan. Dan saat ini tinggal 8 team tersisa termasuk team tuan rumah yang akan berjuang di final.

Baca Juga  Nyaris Menjadi Arang

“Alhamdulillah jago kita sudah mamasuki 4 besar, yang akan final di hari Minggu, (19/12) nanti, setidaknya selaku tuan rumah sudah membawa nama baik kampung, dan semoga saja team kami dapat bertahan di babak final sampai menjuarai pertandingan tersebut, ” ujar Marwanto mendampingi Hendra Gunawan Kepala Kampung Gunung Sari, Jum’at, (17/12)

Baca Juga  Bali Sadar Tengah Salurkan BLT DD Bulan Mei dan Juni.

Kehadiran turnamen Volly Ball ini, lanjut Marwan, tidak melupakan esensinya untuk menjadi ajang silaturahmi antar para pemain. Selain itu, juga sebagai salah satu langkah menciptakan peluang ekonomi bagi masyarakat yang akan berjualan.

“Mudah-mudahan pertandingan ini bisa menjadi ajang kita saling mengukuhkan hubungan silaturahmi dan pertandingan bisa berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Juga menjadi momentum peningkatan tarap ekonomi masyarakat, karena para pedagang kecil bisa berjualan,paparnya.

Baca Juga  PJ Curup Patah Cooling down Para Calon Agar Bisa Menerima Atas Hasil Pilkam

Tidak hanya itu, Selain membuka Turnamen Pemerintah Kampung Gunung Sari juga membuka gerai Vaksin yang dibuka untuk umum bagi Masyarakat Kecamatan Gunung Labuhan yang belum mengikuti Vaksinasi.

“Tentunya kita manfaatkan situasi ini, selain ajang silaturahmi kita juga mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, dengan cara membuka Gerai Vaksin di area Turnamen sembari menonton”Pungkasnya.RWK/Oksi