Tim Kecamatan Gunung Labuhan Lakukan Monitoring Penggunan ADD Kampung Labuhan Jaya

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Gunung Labuhan (RWK) – Tim dari Kecamatan turun langsung ke kampung Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan kabupaten Way Kanan dalam rangka monitoring penggunaan dana desa 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan kegiatan Monitoring pengunaan dan realisasi dana desa kampung Labuhan Jaya pada tahun 2020.

Baca Juga  Mau Dapat Pupuk Subsidi ? Nih Caranya

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh tim kecamatan yang diwakilkan oleh Sekcam Gunung Labuhan,Sukardiman,Pejabat kepala Kepala kampung Labuhan Jaya,Anuar. SE. MM,Ketua BPK,Zainal C,koordinator Pendamping kecamatan,Supri Yanto Spd. I,dan Redo Spd,pendamping lokal desa Burhanuddin MD, serta perangkat kampung Labuhan Jaya. Dengan menerapkan protokol kesehatan.

Monev tersebut mengecek pelaporan pertanggung jawaban penggunaan anggaran serta pembangunan fisik di kampung Labuhan Jaya pada tahun 2020.

Baca Juga  Jalan Licin dan Berlubang, Truck Bermuatan Singkong Terguling

Pejabat kepala kampung Labuhan Jaya,Anuar SE.MM mengatakan adanya kunjungan dari tim kecamatan untuk melakukan monitoring penggunaan dana desa 2020.

“Tentunya dengan adanya Monev seperti ini. Pemerintah kampung lebih semangat dan lebih giat dalam mengelola dana desa,supaya bisa dimanfaatkan dengan baik”tuturnya Anuar di ruang kerjanya,Senin(25/01)

Terpisah,Camat Gunung Labuhan melalui Seketaris Camat,Sukardiman menyampaikan bahwa monitoring ini lakukan secara bergilir disetiap kampung yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan.
“monitoring ini selalu,kita laksanakan setiap tahunnya untuk penggunaan anggaran dana desa dan ini dilaksanakan oleh semua kampung se-kecamatan Gunung Labuhan”pukasnya RWK/Kadarsyah.