iklan

TIM Berugi Satpol PP Berhasil Amankan Orgil Yang Mersahkan Warga

Blambangan Umpu(Rwk), – Tim Berugi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan, berhasil mengamankan Orang gila yang sudah membuat masyarakat sekitaran Blambangan Umpu resah sejak lama, Selasa (9/3).

Sebelumnya, masyarakat sekitaran Blambangan Umpu diresahkan oleh kehadiran orang gila yang suka mengambil baju di jemuran. Selain itu, orang gila tersebut juga sangat sering masuk ke pekarangan warga dan tidur di teras rumah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ferlinsyah : Dua Reaktif, Satu Negatif

Beberapa hari lalu juga, Lurah Blambangan Umpu Hasanudin, S.E., M.M., mengharapkan gerakan dari instansi yang berkaitan seperti Satpol PP dan juga Dinas Soial untuk segera mengatasi keresahan masyarakat tersebut.

“Yang ditakutkan ialah kalau orang itu pura – pura gila. Maka dari itulah mengapa kita perlu melaporkannya kepada instansi terkait hal tersebut,” jelasnya ketika dikonfirmasi melaui WhatsApp beberapa hari lalu.

Menanggapi hal tersebut, Tim Berugi Satpol PP Kabupaten Way Kanan segera menelurusi Daerah sekitaran Blambangan Umpu untuk mencari keberadaan orang gila yang meresahkan itu.

Baca Juga  Puskesmas Negeri Agung Buka Gerai Vaksin Untuk Umum

Pada akhirnya, Tim Berugi berhasil menemukan keberadaan orang gila tersebut dan mengamankannya.

Masyarakat pun memberikan apresiasi terhadap kesigapan Tim Berugi Satpol PP Kabupaten Way Kanan. Tentu saja karena Tim tersebut berhasil mengatasi keresahan masyarakat sekitaran Blambangan Umpu.

Sampai sekarang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan Drs. H. Nuryadin Ali Mustofa, M.M., belum memberikan penjelasan apapun terkait pengamanan orang gila di sekitaran Kecamatan Blambangan Umpu. (RWK-W/AT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.