Tiang Listrik Di Lintas Sumatera Mengerikan

Umpu semenguk (RWK) -Keberadaan tiang listrik di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di samping kantor kecamatan Umpu semenguk Kabupaten Way Kanan, sangat memprihatinkan dengan kondisinya yang miring. Minggu (18/10).

Camat Umpu semenguk Satria Mengatakan, Kondisi tiang listrik ini sudah cukup lama dan Pihak PLN sudah pernah kami panggil ke kantor kecamatan sembari merapihkan kabel telkom.

Baca Juga  Anang Risgiyanto, S.K.M., M.Kes; Cara Termudah Mengetahui Stunting Terhadap Balita

 “Sudah kami tanyakan prihal tiang itu, ternyata mereka jga sudah melaporkan beberpa kali Ke pimpinan cabang, Tapi belum ada respon, “Kata Satria.

Menurutnya, kondisi tiang listrik terlihat sangat berbahaya. Lokasinya yang berada tepat di pinggir jalan, membahayakan pengguna jalan, “Dari pihak PLN bahkan pernah datang kesini tapi hanya melakukan foto saja, tapi sekarang hanya diikat saja tiangnya pakai Besi da tali kawat kemudian diikatkan ke tiyang sebelah untuk menahan,” jelasnya.

Baca Juga  Hadi Qomarul "Gotong Royong ajang silaturahim

Beliau berharap, “semoga segara ditindak lanjuti mas, mengingat Ini kan jalan umum, banyak kendaraan lalu lalang, Takutnya saat roboh kan menghambat perjalanan dan sangat berbahaya, tiangnya bukan tiang yang biasa kecil ini tiang besar kalau menimpa orang tidak bisa dibayangkan.”Pungkasnya.RWK/Awal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.