Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kampung Negeri Agung Dampingi Pembagian BLT

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) – Untuk memastikan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT red) Tahap II diwilayah binaannya berjalan dengan lancar dan tepat sasaran diberikan kepada warga yang membutuhkan Babinkamtibmas (Aipda M Saiful S) bersama Babinsa kampung Negeri Agung (Kopda Totok Wijanarko) Mendampingi dan membantu aparat kampung membagikan BLT langsung ke rumah-rumah warga yang ada dikampung Negeri Agung, Kecamatan Negeri agung, Kabupaten Way kanan. Sabtu 17 Oktober 2020.

Yang Di Hadiri dan Di Saksikan Oleh :

  1. Camat Negeri agung
    (Drs Boy Hamizar)
  2. Kakam Negeri Agung (Tyas Chintia Pratiwi)
    3.Babinsa (Kopda Totok Wijanarko)
    4.Babinkamtibmas (Aipda Saiful)
    5.Pendamping Kecamatan (Hidayat)
  3. Ketua BPK
    (Budi Setiawan angga), dan
  4. Tim Relawan Covid 19
Baca Juga  Kampung Pakuan Sakti Terima Sembako PT.PSMI

Menurut Camat Negeri Agung Drs. Boy Hamizar, Telah berlangsung penyaluran Dana BLT DD periode II, Bulan Juli Sampai dengan bulan September 3 Bulan ( Bantuan Langsung Tunai Bersumber Dana Desa) yang dilaksanakan dengan Door To Door (Di rumah masing-masing KPM BLT DD) kampung Negeri Agung.

“Bantuan disalurkan oleh Tim dari Kepala Kampung langsung kepada masyarakat kampung Negeri Agung ,Masyarakat yang mendapatkan bantuan sebanyak 27 kk berjumlah Rp 24.300.000 Dengan nominal Rp 900.000 / kk, “Ujar Drs. Boy Hamizar.

Baca Juga  Kedapatan Membawa Sajam , Pemuda Asal Tiuh Balak Diamankan Polsek Baradatu.

Beliau Menambahkan, Penyerahan yang dilakukan
Langsung kerumah warga ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan dari kami aparat kampung atau kewilayahan bagi masyarakat yang berhak menerima karna dengan terjun langsung kerumah warga, kami dapat memastikan kondisi warga
Dan sekaligus menjalin silaturahmi untuk mengokohkan kebersamaan.

“semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah ini
Dapat membantu kesusahan dan kesulitan masyarakat, tentunya bantuin ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya hingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dapat meningkatkan kesejahteraan para warga.” Ucap beliau.

Baca Juga  Musim Penghujan, Warga Tanjung Aman Lampura Tutupi Jalan Berlubang

Ditempat terpisah Babinkamtibmas (Aipda M Saiful S) mengatakan, Pembagian atau penyerahan BLT Tahap II ini dibagikan langsung kerumah masing-masing Warga. ” Kegiatan pembagian BLT DD berlangsung dengan aman dan tertib, kami sengaja membagikan bantuan ini kerumah warga agar tetap mengikuti protocol kesehatan, yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19, “Tegas Aipda Saipul.RWK/Awal