iklan

Dirazia,Orang Gila Menghilang

Blambangan Umpu(RWK), – Seakan menngetahui dirinya akan di razia, orang gila yang sebelunya meresahkan masyarakat segera menghilang dari kejaran Satpol-PP Way Kanan.

Tim Berugi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan, mulai mencari keberadaan orang gila yang mulai meresahkan warga. Pencarian ini dikarenakan Satpol-PP Kabupaten Way Kanan mendapatkan laporam perihal orang gila di sekitaran Blambangan yang sering mencuri baju yang sedang dijemur, Minggu (7/3).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan Drs. H. Nuryadin Ali Mustofa, M.M., mengatakan bahwa apabila memang terdapat orang gila yang berkeliaran, masyarakat jangan enggan untuk melaporkannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Jum'at Bersih Inisiatif Kepala Dusun Baru Pematang Kasih

“Kalau memang sudah ada orang gila, masyarakat jangan ragu untuk segera melaporkannya kepada Pol PP yang ada. Atau bisa segera memberitahu instansi yang memang berkaitan dengan hal tersebut,” jelasnya.

Kasat Pol PP Kabupaten Way Kanan itu juga, menjelaskan bahwa pelaporan tersebut juga berisi bahwa orang gila yang ada suka mencuri baju yang dijemur. Kalau sudah seperti itu, tentu saja bisa menimbulkan hal – hal yang bisa membahayakan baik bagi masyarakat maupun bagi orang gila tersebut.

Baca Juga  Pelayanan Publik Umpu Semenguk Wajibkan Protocol Kesehatan

“Setelah mendapatkan laporan, saya segera memerintahkan tim untuk menyisir dan mengamankan orang gila yang meresahkan tersebut,” tutup Nuryadin.

Sebelumnya, kabar terkait orang gila yang meresahkan masyarakat sekitar Blambangan Umpu ini sudah sempat diberitakan. Namun, saat itu memang belum mendapatkan tanggapan apapun baik dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan, maupun dari Dinas Sosial.

Namun, setelah berita tersebut mencuat, baik Dinas Sosial dan Satpol PP Kabupaten Way Kanan segera mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Masyarakat sekitar juga banyak yang memberikan apresiasi terhadap kinerja Satpol PP yang cepat tanggap untuk menyelesaikan masalah yang ada. (RWK/AT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.