Terawat Apa Tidak, Polres Way Kanan Periksa Kondisi Randis

radarwaykanan.com, Blambangan Umpu – Untuk mengetahui secara detail dan langsung kondisi kendaraan dinas Polri yang dipinjam pakaikan kepada anggota apakah benar-benar dirawat atau tidak, pagi ini Polres Way kanan melalui Kasatsamapta didampingi personel Sipropam Polres Way Kanan melakukan kegiatan pengecekan kendaraan dinas bertempat di depan Mako Sat Samapta Polres Way Kanan. Kamis, (14/7/2022).

Baca Juga  Vaksinasi Merdeka, Polres Way Kanan Bagikan Sembako ke Warga Gunung Labuhan


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Samapta Iptu Jahtera menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Sat Samapta Polres Way Kanan pengguna kendaraan bermotor dinas (randis).
“Lewat apel kendaraan dinas ini, dilakukan pemeriksaan mulai dari penggunaan dan syarat administrasi serta pengecekan fisik kendaraan bermotor sehingga mencegah terjadinya kejadian yang tidak di inginkan atau penyalahgunaan kendaraan dinas, alhamdulillah dari pengecekan secara keseluruhan tidak ditemukan kendaraan dinas Polres yang bermasalah, kesemuanya dalam keadaan baik dan lengkap,” tegas IPTU Jahtera.

Baca Juga  Tim Monev Kecamatan Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Kampung Menanga Jaya


Masih menurut IPTU Jahtera bahwa kendaraan dinas merupakan faktor utama penunjang pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga semua personil yang diberi amanah harus melakukan perawatan agar kondisi dari kendaraan dinas dapat berfungsi dengan baik.