Tak mau Ketinggalan, Kampung Wono Harjo Langsung Bangun Fisik Desa

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Bumi Agung( RWK)-Diketahui Pasca Realisasinya Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Kampung Wono Harjo Kecamatan Bumi Agung juga langsung Ready Percepat Pembangunan fisik di Kampung Setempat, (7/10).

Lestari Kepala Kampung Wono Harjo Turun langsung bersama Sekretaris Kampung setempat Guna memastikan Pembangunan fisiknya sesuai dengan Raff dan tepat guna untuk anggaran Dana Desa 2021.

Baca Juga  Galon Pencegah Corona

“Ya Meski Kaum hawa tentunya tak membatasi ruang gerak saya untuk memantau dan memastikan pembangunan fisik yang sedang berjalan agar tepat guna dan sesuai apa yang jadi harapan masyarakat, ini Adalah Amanah Masyarakat buat saya, tentu Sebuah beban serta tanggung jawab sesuai dengan apa yang sudah jadi hasil kesepakatan dalam musyawaran Rembuk Kampung,”Tutur lestari Kakam Wono Harjo dengan Ramah.

Diri nya minta Do’a dan Dukungan Dari Semua Pihak Agar Selalu sehat agar bisa mengemban amanah yang di berikan kepadanya

Baca Juga  BPJS KEnalkan Layanan Mobile Online

Terpisah Sugiyono Sekretaris Kampung secara Rinci menjelaskan pembagunan fisik tahap dua yang sedang berjalan Di Kampung Wono Harjo Dirinya menjelaskan Kalau Dana Desa Kita banyak Terserap Ke Anggaran perobahan, Bantuan langsung Tunai guna percepatan dan penanggulangan Wabah Viris corona.

” Kalo fisik yang di bangun tahap dua ini kita membangun Siring Pasang Sepanjang 277 Meter dengan Type 60, Dan kini sedang berjalan di kerjaan oleh pekerja sembari menunjukan pembangunan fisik,”Tutupnya. RWk/Anta