Tahun ini BKD Kabupaten Way Kanan Usulkan Formasi PPPK, Segini Jumlahnya

Foto :Kabid PPPKP Eko Yulianto

Blambangan Umpu-RWK – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD) Kabupaten Way Kanan melalui Kabid PPPKP Eko Yulianto memberikan penjelasan mengenai usulan PPPK tahun ini.

Eko menjelaskan, untuk pelaksanaannya sendiri masih menunggu keputusan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) RI dan Badan Kepegawaian Negara.

Baca Juga  Gedung Pemda Ini Sudah Seperti Rumah Hantu

“untuk pelaksanaan, kita belum tahu. Kita cuma mengusulkan formasi Ke Menpan/ BKN dan selanjutnya kita menunggu aturannya pelaksanaannya diterbitkan oleh pusat,” kata Eko Rabu (17/2).

Terpisah, L. Riswan Kasubid Pengadaan Pegawai menjelaskan bahwa formasi yang diusulkan untuk PPPK tahun 2021 antara lain formasi guru, tenaga kesehatan, ada teknis lainnya.

Baca Juga  PCPM Banjit Bantu Korban Sijago Merah

“Jumlah formasi yang diusulkan untuk PPPK, rinciannya 101 formasi untuk kesehatan, 20 formasi untuk teknik lainnya dan 523 formasi untuk Guru,” jelasnya.

Ia berkata bahwa jumlah yang Ia sebutkan hanyalah usulan, jumlah pastinya formasi belum bisa dipastikan sekarang.

“Soal mau dapat formasi itu berapa, itu Menpan yang memberikan. Itu hanya usulan kita belum tentu juga semuanya diterima,” pungkasnya.RWK-W/Dima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.