Tahun Baru, Taman Kota Pun Baru

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Blambangan Umpu(RWK) – Di Tahun yang baru ini, tampilan Taman Kota yang terletak di Komplek Pemda Kabupaten Way Kanan menjadi baru juga. Itu dikarenakan Pemerintah Kabupaten Way Kanan sendiri memang sedang merencanakan untuk merenovasi Taman Kota agar terlihat lebih indah.

Dapat dilihat sekarang sudah ada bangunan baru yang nantinya akan direncanakan untuk para pedagang yang ada. Namun, proses renovasi Taman Kota ini memang belum selesai sepenuhnya, Kamis (7/1).

Baca Juga  Bersihkan Bahu Jalan, Kakam Gotong Royong Bersama Warga Kampung Gedung Harapan

Namun, para belum terlihat banyak pedagang yang berdagang seperti sebelumnya. Itu karena memang belum diperbolehkan terlebih dahulu. “Bangunan baru itu belum boleh digunakan untuk berdagang dulu mas. Sebab, ini belum selesai semua. Lalu nanti juga rencananya akan dilakukan peresmian lagi oleh Bupati. Setelah itu, baru boleh dipakai untuk berdagang,” jelas salah satu pedagang di Taman Kota tersebut.

Baca Juga  Peringati Hari Lahir Pancasila, Kampung Pakuan Sakti Tanam Bibit Buah

“Sekarang lebih enak melihat Taman Kota ini. Tampak lebih segar dan bagus. Apalagi kalau sudah selesai semua nantinya. Mudah – mudahan masyarakat menjadi semakin tertarik untuk bersantai di Taman Kota ini,” lanjut salah satu Pedagang tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.IP., ikut menjelaskan bahwa nantinya masih akan ada proses yang lainnya lagi. “Paving Bloknya itu nantinya akan lebih dirapikan lagi. Lalu rencananya juga akan ditanamkan beberapa rumput lain agar tampak lebih menyegarkan,” jelasnya saat ditemui di Gedung Pemda Kabupaten Way Kanan. (RWK/AT)