Suntik Vaksin dapet Bonus Masker dan vitamin Dari Kemensos

Blambangan Umpu( RWK)- Pemerintahan Kampung Tanjung Sari Bekerjasa dengan Diskes UPT Puskesmas Bumi Baru Mengadakan Gerai Shntik Vaksi  Di Balai Kampung Setempat.

Kegiatan Suntik Vaksin Tersebut Berbarengan juga dengan Pembagian Masker dan Vitamin yang di Realisasikan Oleh Ketua Karang  Taruna Kabupaten Way Kanan.

NOVIANSYAH Kepala Kampung Tanjung Sari Saat di konfirmasi mengatakan” alhamdulilah Antusis serta Kesadaran masyarakat Tanjung Sari Ramai Datang ke gerai vaksin yang kita sediakan bersama Diakes Upt Puskesmas Bumi Baru Di balai Kampung Tanjung Sari (29/10)

Novian menambahkan sejalan dengan program pemerintah baik dari Pusat hingga Kabupaten tentang program suntik vaksin, juga telah di perkuat dengan Perpres juga ada himbawan dari Bupati  Way Kanan yang menuat tentang  adanya sangsi administratib bagi penerima vaksin yang tidak melakuan suntik vaksin tersebut, maka kamipun bergerak mengajak dan mensosialisasikan kepada Warga masyarakat agar Mengikuti program tersebut.

Baca Juga  Potret Taman Ke Hati yang Sepi Karena Pandemi

Kebetulan juga hari ini ada rekan-rekan  Karang Taruna Kabupaten yang di pimpin oleh Abdulah Candra Kurniawan membagikan bantuan Masker serta vitamin dari kementrian sosial .jadi suntik vaksin dapaet bonus vitamin dan masker tutur Novian.

Abd Candra Kurniawan SH, Ketua karang Taruna Kabupaten Way Kanan saat di konfirmasi “mengatakan ” Alhamdulillah Paket Masker dan Vitamin dari kemensos telah kami terima beberapa saat yang lalu, dan pada hari ini bertepatan dengan hari suntik Vaksin Kampung Tanjung sari  kami sampaikan pada masyarakat yang berhak atas bantuan tersebut.” Terang Candra.

Baca Juga  Dugaan Penggelapan BUMKan Gunung Sangkaran Menunggu Surat Rekom Bupati

“Dirinya menambahkan “peran ini memang sudah menjadi tugas Karang Taruna dalam rangka kegiatan sosial, terimakasih atas semua dukungan pemerintah Daerah, Pak Bupati Raden Adipati Surya dan Bapak Ali Rahman dalam membimbing Kami semua dan karang taruna selalu siap ikut serta dalam langkah menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera.” Imbuh Candra.

Baca Juga  Masyarakat Bersyukur, Hujan Mulai Turun

Terakhir, dijelaskan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan bahwa penyaluran bantuan tersebut tersebar di berberapa Kecamatan dan Kampung meliputi Blambangan Umpu, Negeri Agung, dan Way Tuba

Deny Paika S.Keb, KA UPT Puskesmas Bumi Baru Mengatakan Hari Ini kita adakan Gerai  vaksin Di Tanjung Sari Dengan membawa 500 Dosisi Vaksin Astra Jeneca namun  ini sipatnya gak baku jika masih ada warga yang ingin suntik vaksin Sekalipun Bukan Warga Tanjung Sari dengan membawa poto coppy KK dan KTP Tetap Kami Layani di suntik Ujar Deni Kapus Bumi Baru. RWK/INDRA ANTA