Sungai Budi Group Bagikan 4500 Paket Sembako

Foto : Pembagian Sembako oleh PT BNIL


[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu. RWK,– Sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan PT. Bangun Nusa Indah Lampung /PT BNIL , yang merupakan anak usaha dari Sungai Budi Group, menghadapi pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, melalui CSR nya menyalurkan 4500 paket sembako yang di bagikan untuk masyarakat beberapoa Kampung yang ada di Kecamatan Pakuon Ratu dan Kecamatan Negara Batin Way Kanan yang tergabung dalam Koperasi Karya Makmur.

Baca Juga  Verifikasi PBM Tatap Muka Di Sekolah SMA 1,SMPN 2 ,SMPN 3 Rebang Tangkas


Penyerahan Paket sembako ini dilakukan sabtu lalu atau tepatnya tanggal 8 Mei 2021 yang lalu oleh Pimpinan PT BNIL Pakuan Ratu Muklisin dan staf Kemitraan Hi. Adi Wibowo dan Agus Taufik melalui Pengurus KUD Karya Makmur Robet Kennedy SH.

Foto : Pembagian Sembako oleh PT BNIL


Pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap mitra kerja dan masyarakat yang ada di seputaran yang saat ini dalam kondisi pandemi covid 19 yang sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, khususnya 11 Kampung yang ada di dalam naungan KUD Karya Makmur di Kecamatan Pakuon ratu dan Kecamatan Negara Batin yang merupakan wilayah kerja KUD Karya Makmur, Sekaligus diharapkan agar bantuan ini dapat semakin memperkokoh kerjasama dan silaturahim antara masyarakat dan anggota KUD Karya Makmur.

Baca Juga  Kekompakan Warga Kampung Gisting Jaya Patut Ditiru


“ Sebelas kampung yang mendapatkan bantuan CSR dari PT BNIL antara lain Tanjung Agung, Pakuon Baru, Pakuon Ratu, Gunung Waras, Way Tawar, Rumbih, Negara Tama, Purwanegara, Setia Negara, Negara Harja, dan Kampung Purwa Agung, yang disaksikan langsung oleh Kepala kampung masing-masing,” ujar Robert Kennedy SH, perwakilan KUD Karya Makmur .

Baca Juga  PMK : Baru 27 Kampung yang Mencairkan Dana Desa


“atas nama Pengurus KUD, peserta Plasma dan masyarakat Pakuan Ratu dan Negara Batin kami memberikan apressiasi atas kepedulian perusahaan ( PT.BNIL red ) dan semoga hal ini dapat membantu masyarakat dalam mengatasi masalah pandemi corona ini,” ujar Robert Kennedy SH, yang juga mantan anggota DPRD Way kanan tersebut. RWK/Red