Sukirman : Calon Kakam Panengahan Terus Guyub Rukun dan Jaga Kondusifitas

Foto :Suasana penetapan nomor urut calon kapala Kampung Penengahan (Dok Alba)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Penetapan Nomor urut calon Kepala Kampung Penengahan, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan ditetapkan, Rabu (14/4), di Balai Kampung Penengahan.

Nampak hadir dalam acara Uspika kecamatan Negeri Agung yang di wakili Debi, Pj kampung penengahan Sukirman, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh panitia pemilihan kepala kampung penengahan.

Baca Juga  Kakam Dan Aparatur Kampung Negara Ratu Tinjau Peleberan Jalan Peladangan

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung Penengahan Teguh Yuono mengatakan bahwa Pemilihan Kepala Kampung Penengahan Tahun 2021 diikuti sebanyak dua calon yakni Reni Irga Purwanti dan Aprizal.

“Untuk nomor urut 01 adalah Reni Irga Purwanti, dan nomor urut 02 adalah Aprizal,”ungkap Teguh

Teguh mengimbau kepada calon Kepala Kampung Penengahan agar selalu menjaga keharmonisan dan keamanan dalam berdemokrasi, selain itu ia juga meminta kepada masyarakat Kampung Penengahan untuk tidak Terpancing dengan isu-isu yang bisa menyebabkan perpecahan persaudaraan. “Karna Siapapun yang terpilih nantinya merupakan Pemimpin kita untuk Kampung Penengahan.” harapnya

Baca Juga  Korban Jago Merah dapat Bantuan Dari Dinas Sosial

Terpisah, Pelaksana jabatan (Pj) Kampung Penengahan Sukirman berharap kepada seluruh calon dan masyarakat bisa terus guyub rukun dan menjaga kondusifitas.

“Warga bebas dalam memilih calon pemimpin, carilah yang terbaik untuk bisa membawa serta menjadikan Kampung Penengahan lebih maju dan lebih bermertabat. Semoga pilkakam ini berjalan aman, damai dan lancar.”pungkasnya. (RWK-W/Alba)