iklan

Siswa SMA N 1 Negeri Besar Berhasil Raih Juara 2 Cipta Karya Puisi Tingkat Nasional

Negeri Besar(RWK),– Tetap berkreatifitas di tengah pandemi, Siswa SMA N 1 Negeri Besar berhasil meraih prestasi di ajang perlombaan cipta Karya puisi tingkat Nasional.

Seven Desmi Pirninastri siswa kelas X (10) SMA N 1 Negeri Besar ini berhasil meraih juara 2 lomba cipta karya puisi tingkat Nasional yang diadakan oleh unit Kegiatan Mahasiswa seni Merah Maron (UKM SEMAR) Universitas Sembilan Belas November Kolaka.

Seven menjelaskan, pada ajang yang bertemakan “Indonesia” tersebut, ia menulis puisi dengan judul Indonesia Daring dan Luring. Tentunya tema dan judul tersebut terinspirasi dari keadaan yang sedang dialami oleh siswa/siswi yang ada di Indonesia saat ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Jorok! Sampah Berserakan di Jalan Tulung Buyut, Desa Gedung Raja Lampura

Terpisah, Kepala Sekolah SMA N 1 Negeri Besar Anita Vuspasari,SH.,MH mengapresiasi atas keberhasilan yang dicapai oleh siswanya tersebut.

“Kami bangga memiliki anak didik yang berprestasi. Selain melakukan pendampingan dalam belajar, kami juga mendorong anak didik untuk mengali bakat masing-masing melalui lomba-lomba,” ujar Anita.

Lebih lanjut, Anita menjelaskan pada ajang lomba cipta karya puisi tersebut pihaknya mengirimkan 2 perwakilan yakni atas nama Sahrul Rizal dan Seven Desmi Pirninastri.

Baca Juga  Memperindah Sekolah, SDN 1 Bengkulu Rehap Pagar Sekolah

Pada kesempatan yang sama juga, Anita mengungkapkan rasa bangganya atas diterimanya 2 Muridnya di Perguruan Tinggi di Lampung. Yaitu di Universitas Lampung atas nama Yanti Sriwulan dan Ali Nurvaip di Jurusan Bahasa Lampung melalui Program SIMANILA. (RWK/JS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.