Siang Bolong ! Rampok Pecah Kaca Gasak Uang Rutin Dinas (P3AP2KB) Way Kanan Rp 700 juta Raib

Radarwaykanan.com,Blambangan Umpu-, Blambagan Umpu.- Setelah sekian lama tak terdengar, perampokan kembali terjadi di Way Kanan, kali ini, Evi Susanti, Bendahara Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Way Kanan yang baru saja mengambil uang rutin dinas sejumlah Rp700 juta di Bank Lampung Baradatu, dirampok disiang bolong.

Baca Juga  Atlit Pelatda PBSI Way Kanan juarai Open Tournament PBSI Way Kanan CUP Ke I tahun 2022

Menurut narasumber terpercaya Radar Lampung bahwa, saat kejadian Bendahara Dinas P3AP2KB dirampok ketika sedang berada di warung makan.

Kepala Dinas P3AP2KB Way Kanan Indra Kusuma, membenarkan atas kejadian perampokan bendaharanya setelah mengambil uang rutin Dinas di Bank Lampung.

“Uang yang raib dibawa perampok kurang lebih sebanyak Rp 700 juta dan saat ini anak buah saya dan sayapun sedang berada di Polsek Baradatu untuk melakukan pelaporan, tegas Indra Kusuma
Masih menurut Indra, saat kejadian bendaharanya sedang berada di rumah makan dan uang sejumlah Rp.700 juta di tinggalnya di dalam mobil. “Saat mereka makan mobil tersebut dirampok dengan memecahkan kaca mobil tersebut,” jelas Indra.

Baca Juga  Kapolda Lampung Apresiasi Polres Way Kanan Dalam Kunjungan Kerjanya

Terpisah Kasatreskrim Polres Way Kanan AKP Andre Try Putra yang mendampingi Kapolres AKBP Teddy Rachesna membenarkan kejadian tersebut, dan sedang dilokasi melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan.

“ Siap kami sudah di Lokasi dan sedang melakukan penyelidikan, doakan semoga pewlaku dapat teridentipikasi dan tertangkap,” pendek jawaban AKP Andre Try Putra. RWK1