Sertijab Kampung Sukarame

Gunung Labuhan RWK– Setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan, begitulah yang disampaikan Hairi, S.E. selaku mantan Pj Kampung Sukarame, Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan kepada seluruh Aparatur dan Masyarakat yang ia pimpin selama kurun waktu dua tahun belakangan ini.

Selain itu, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendampingi serta memberikan dukungan terhadap dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kampung Sukarame.

Baca Juga  Kampung Pisang Indah Giat Lakukan Yustisi

“Alhamdulillah pelaksanaan serah terima jabatan dari Pj. Kakam dengan Kakam depenitif periode 2021-2027 sudah dilaksanakan, ucapan terimakasih saya sampai kepada Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H., M.M, Camat Gunung Labuhan, Radiyus Oktorisa S.STP atas amanah yang telah diberikan, dan secara khusus dan spesial ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh aparatur serta masyarakat Kampung Sukarame yang sudah membantu dalam menjalankan roda kepemerintahan dan pembangunan di Kampung Sukarame,” Ujar Hairi sembari ia memohon maaf jika dalam kepemimpinannya masih banyak kekurangan.

Baca Juga  Syarat Terpenuhi, 3 Kampung di Way Kanan Sudah Cairkan DD Tahap 2

“Permintaan maaf saya sampaikan apabila selama menjalankan amanah ini terdapat kekurangan, kekeliruan, kesalahan dan kealfaan, sebab saya hanya manusia biasa untuk itu dari hati yang paling dalam saya mengucapkan mohon maaf yang setulus- tulusnya kepala semua pihak yang sudah turut serta dalam membantu saya.
Hanya ucapan terimakasihlah yang dapat saya sembahkan semoga Allah SWT mencatat menjadikannya amal ibadah untuk kita semua,” Ucapnya.

Baca Juga  Sambut Peringatan HUT Way Kanan, PBSI dan PB Ramik Ragom Gelar Turnamen Bulutangkis

Dirinya juga memberikan ucapan selamat kepada Wiwin Abidin selaku kepala kampung yang baru. Hairi berharap dengan nahkoda yang baru ini dapat melanjutkan estafet perjuangan di Kampung Sukarame yang lebih baik.

“Semoga amanah, tetaplah jaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya, bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat Kampung,’’ Pungkas Hairi. RWK/Oksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.