Sekretaris Kampung Way Limau Sudah Terisi Kembali

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Setelah melalui proses seleksi yang ketat, guna mengisi kekosongan jabatan sekretaris kampung, akhirnya Sahrodin resmi dilantik sebagai sekertaris kampung Way Limau, Kecamatan Negeri Agung menggantikan Sopan yang keterima sebagai Pegawai P3K Kabupaten Way Kanan.

Pelantikan dan sumpah/ janji jabatan sekretaris kampung Way Limau turut dihadiri Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E, Kasi Tata Pemerintahan Husnila,S.E, PJ Kepala Kampung Way Limau Nada,S.E.M.M, Ketua BPK, serta tokoh masyarakat Kampung Way Limau di aula kampung Way Limau, Senin (25/7/22)

Baca Juga  kepemimpinan Kakam Gunung Baru sesuai Dengan Visi dan Misi dan Pencapaian Mumpuni

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya sekertaris kampung Way limau yang baru Sahrodin semoga dapat cepat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru mengingat sudah banyak nya pekerjaan yang telah menunggu, serta saya ucapkan terimakasih kepada sekertaris kampung Way Limau yang lama Sopan atas dedikasi nya selama ini dalam melayani masyarakat. Sekali lagi saya harap Sekertaris Kampung yang baru dilantik hari ini dapat membantu pekerjaan camat dan kepala kampung serta jangan sekali-kali melangkahi pimpinan Karna kita adalah pelayanan masyarakat bukan kita yang dilayani oleh masyarakat.”tegas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto saat mengawali sambutannya dalam acara pelantikan sekertaris kampung Way Limau.

Baca Juga  Kampung Sumber Rejeki Salurkan BLT DD Tahap 3 Bagi 62 KPM

Sementara, dalam amanatnya PJ Kepala Kampung Way Limau, Nada berharap agar sekertaris kampung yang baru di Lantik dapat bekerja sama dalam sebuah tim layaknya pengayom masyarakat harus mampu membuat perubahan yang lebih baik.

“Pelantikan hari ini merupakan sebuah tahapan atau proses dari tahap yang telah di lalui yang mana sesuai dengan peraturan serta perundang undangan yang berlaku, sekertaris yang dilantik hari ini merupakan putra terbaik kampung Way Limau dan saya yakin memiliki kemampuan dan berintegritas yang tinggi serta loyal Kepala pimpinan.”harap PJ Kepala Kampung Way Limau Nada. (RWK/Alba).