Satgas TMMD Bangun Pos Siskamling

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu Semenguk(RWK), – Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di wilayah Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan. Dan, pembangunan Pos Kamling tersebut sudah rampung 100%.

Baca Juga  Kapolres Pimpin Program Penghijauan Di Bukit Jambi Way Kanan

Disampaikan Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Kapten Arm Yana Mulyana, bahwa pembangunan Poskamling yang merupakan salah satu program sasaran fisik dari kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan sebanyak 5 unit sudah selesai semuanya.

“Alhamdulillah 5 unit Poskamling sudah rampung 100 persen. Pengecatan semua sudah dilaksanakan, dan siap digunakan warga setempat,” ucapnya, Minggu (11/7).

Baca Juga  Kampung Kemu Kembali Realisasikan BLT DD Tahap 3

Mudah – mudahan, lanjutnya, dengan selesainya pembangunan tersebut, bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang ada dilingkungan Kampung Negeri Batin.

“Sehingga lebih bisa meningkatkan ketertiban dan keamanan serta lebih digalakkan lagi untuk masalah ronda di wilayah ini,” jelasnya.

Ditempat yang berbeda, salah satu warga Kampung Negeri Batin mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah membangun pos kamling dilingkungannya.

Baca Juga  Hindari Becek-Becekan, Kakam Kota Bumi WK Keraskan Jalan

“Kami sangat bersyukur, dengan adanya TNI melalui program TMMD 111 Kodim 0427/Way Kanan, lingkungan kami sekarang sudah mempunyai poskamling, sehingga jadwal ronda menjadi lebih giat dan keamanan lebih terjamin,” ungkapnya. (*RWK/AT)