Satgas TMMD Bangun Gorong Gorong Dusun Sidorejo

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu Semenguk(RWK), – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan pada pembangunan gorong-gorong type 200 di Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan masih terus dikerjakan. Bahkan pada Jumat (2/7) lalu, warga terlihat sangat antusias mengerjakan pekerjaan tersebut bersama anggota satgas TMMD.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Wakapolres Minta Anggota Jauhi Pelanggaran Mari Berinovasi

Pembangunan gorong-gorong type 200 di Dusun Sidorejo tentunya terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111 bersama warga setempat dengan cara bergotong royong. Jalan yang sedang dibangunkan gorong-gorong tersebut, merupakan salah satu jalan penghubung antara Dusun Km 17 dan Dusun Sidorejo Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk.

Baca Juga  Kabag ops Polres Way Kanan dan Kapolsek Baradatu Kawal Langsung Hari Terakhir Paskah 2021.

Material batu kembali didatangkan ke lokasi pembangunan untuk membuat pondasi gorong-gorong, Anggota Satgas TMMD Ke-111 dan warga saling bahu membahu dalam penurunan material batu tersebut.

Serda Noprianto, salah satu Anggota Satgas TMMD sangat mengapresiasi masyarakat yang setiap hari secara bergantian ikut membantu pembangunan gorong-gorong. Hingga hari ke-17 TMMD, masyarakat masih terus bersemangat menyelesaikan pekerjaan pembangunan gorong-gorong dengan cara bergotong royong.

Baca Juga  Hanya Akad, Satgas COVID-19 Larang Pelaksanaan Resepsi Pernikahan

“Semangat gotong royong dalam bekerja selalu digunakan oleh anggota Satgas TMMD ke-111 bersama masyarakat, sehingga diharapkan bisa cepat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” tutupnya. (*) (RWK/AT)