Satgas TMMD Bangun Gorong-Gorong Bersama Warga

Warga bersama Tni bersinergi membangun gorong gorong

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu (RWK). -Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan membangun gorong-gorong type 200 yang menghubungkan Dusun Km 17 dan Dusun Sidorejo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, proses pembangunan jembatan dilakukan dengan cara bergotong royong antara Anggota Satgas TMMD Bersama Masyarakat setempat.(26/6)

Baca Juga  Operasi Yustisi,Polres Way Kanan Cek Harga Sembako Di Pasar

Dan SSK TMMD Kapten Arm. Yana Mulyana mengatakan program TMMD merupakan sinergitas TNI dan masyarakat untuk mempercepat pembangunan di daerah, Salah satunya program fisik dengan melakukan pembangunan secara gotong royong.

Gorong-gorong yang mulai dibangun ini merupakan salah satu dari 6 unit gorong-gorong yang akan dibangun, untuk di lokasi ini gorong-gorong yang dibangun type 200, semoga dalam proses pengerjaan gorong-gorong dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Way kanan Sorga pengedar dan Pengguna Narkoba

Selama proses pembangunan puluhan TNI bersama polisi dan masyarakat, mereka saling bahu-membahu, mengumpulkan batu yang ada di pinggir jalan untuk dijadikan isian talud penyangga gorong-gorong.

Saat di sambangi media salah satu warga Sido Rejo yang ikut dalam proses gotong royong tersebut mengatakan sangat menyambut baik dan senang dengan adanya pembagunan gorong gorong di dusun kami, ya tentunya kami dukung dan ikut serta bekerja Bersama TNi ini salah satu cara kami mendukung pembangunan ini . RWK/Anta