RWK dan STAI Al Ma’arif Bantu Pemkab Tingkatkan SDM

Foto : Ketua STAI Al Ma’arif berfoto bersama General manager Radar Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu- RWK.- Mensikapi kebutuhan Way kanan akan Sumber Daya Manusia yang lebih berkualitas secara akademik, Radar Way Kanan ( RWK red ), sepakat melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma’arif Way Kanan, guna membantu Pemerintah dibidang pembangunan Sumber Daya Manusia, sesuai dengan kompentensinya masing – masing . Penandatanganan dilakukan di aula Kampus hijau STAI Al Ma’arif Way Kanan Baradatu.

Baca Juga  Dishub Siap Lakukan Pengawasan Perjalanan Pemudik Pada Idul Fitri Mendatang

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung Ketua STAI Al Ma’arif Way Kanan Wakidi MM. Pd, dan disaksikan oleh seluruh unsur pimpinan STAI Al Ma ‘arif Way Kanan , nampak Ketua Senat STAI Drs. Sukri Somad, M.Pd, Waket I Asep Kusmawan, M.Pd, Waket Ii Rusyati Prihatin, M.Pd, Waket III Muhamad, M.Pd serta para Ketua Program studi (Kaprodi) dan dosen di lingkungan STAI Al Maarif Way Kanan.
Sementara hadir dari Radar Way Kanan, General Manager Radar Way Kanan Hi. Hermansyah, Pimpinan perusahaan, Wiwien Novandra, S.Kom, M.TI serta awak reporter Radar Way Kanan.

Foto : Jajaran Pimpinan STAI Al-Ma’arif Berfoto bersama Jajaran Pimpinan Radar Way Kanan

Pada kesempatan itu Wakidi M.MPd menyatakan bahwa dengan penandatanganan MoU tersebut pihaknya ( STAI Al Mak’ Arif red ), akan mendapatkan akses yang seluas-luasnya antara STAI Al maarif sebagai perguruan tinggi untuk memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan Tri Darma Perguruan tinggi yakni pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, sekaligus memberikan akses pada Radar Way Kanan untuk menyampaikan Informasi akan kinerja, prestasi, dedikasi serta promosi STAI Al MA’Arif, mengacu pada kesepakatan tersebut.

Baca Juga  UPT Puskesmas Negeri Agung Laksanakan Program Kesehatan Peduli Remaja Kampung Sumber Rezeki

Sementara itu GM Radar Way Kanan, Hi Hermansyah, memberikan Apresiasi pada STAI Al Ma’Arif Way Kanan yang telah terbukti membantu pemerintah guna melakukan pembangunan Sumber Daya Manusia di Way Kanan, dengan telah 8 kali menelurkan Sarjana Sarjana diberbagai program Studi,

“ Dengan merujuk pada Dedikasi dan kwalitas yang semakin baik tentunya menjadi suatu kehormatan bagi kami keluarga besar RWK ( Radar Way Kanan red ) dapat menjalin kerjasama dengan STAI Al Ma’Arif, tentunya dengan harapan kerjsama ini nanti dapat saling menguntungkan kedua belah pihak dan memberikan kemaslahatan dan kemanfaatan bagi masyarakat Way kanan, melalui kemitraan ini.” Tegas Hi. Hermansyah (RWK I/Andriansyah)