Rutinitas Tahunan PT PSMI Bagikan Gula Di Kampung Karang Agung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK – Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Perseroan Terbatas Pemukasakti Manisindah (PT PSMI) Site Pakuan ratu Kabupaten Waykanan. banyak menyentuh masyarakat yang terdampak. Salah satunya dengan memberikan bantuan gula yang menjadi rutinitas tahunan yang juga merupakan program kerja sama dengan Pemerintah Kampung karang agung.

Sebagai komitmen membantu Pemerintah Di Kampung karang agung menangani dampak pandemi Covid-19, PT PSMI selalu ada di tengah masyarakat khususnya yang berada di Kampung terkait (Kampung sekitar). Untuk meringankan beban masyarakat,

“PT Pemukasakti Manisindah turut membantu dengan menyalurkan gula yang menyasar di kampung-kampung terkait di lingkar perusahaan pada Selasa (21/12)

Baca Juga  Memperindah Sekolah, SDN 1 Bengkulu Rehap Pagar Sekolah

Setelah Terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan’ melalui Via Telpon/WhatsApp” Andre Husein Mewakili perusahaan PT PSMI Menjelaskan bahwa Ada 29 Kampung terkait di Wilayah Kabupaten Waykanan dan Oku timur, yang mendapatkan gula dari PSMI, dan gula yang disalurkan sebanyak 40 ton. Dan akan dibagikan 2 kg/pintu/rumah. Tutur Andre Husein.

Masing-masing Perwakilan PT PSMI kembali turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan di Kampung Kampung dan terlebih dahulu di serahterima kan Kepada kepala Kampung disekitar perusahaan,

Setelah semua paket sembako yang langsung meluncur ke Kampung Karang Agung yang mana sudah membuat janji dengan Kakam Karang agung untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. “Ada sebanyak 550 Rumah dan 1,100 kg gula yang akan di bagikan 2 kg /rumah,”

Baca Juga  Pemerintah Kampung Bengkulu Terus Lakukan Himbauan Akan Bahayanya Sampah

Kepala Kampung Karang agung, Jon Heri yang didampingi oleh Babinkamtibmas dan aparatur lainnya, menyambut dengan ramah kedatangan tim dari  PT PSMI.

Tidak menunggu lama, gula yang sampai tersebut juga langsung dibagikan kepada masyarakat. Dengan berbondong-bondong, masyarakat langsung menerima paket gula tersebut.

“ Jon Heri Mengucapkan Terima kasih kepada PT PSMI yang sudah memberikan gula kepada masyarakat kampung karang agung, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan Semoga perusahaan PT PSMI selalu menjalin bekerjasama yang baik di kampung kami ,” jelasnya.

Jon Heri juga menerangkan , setelah menerima bantuan tersebut, maka dirinya akan dibantu oleh Babinkamtibmas dan aparatur kampung dalam menyalurkan bantuan tersebut kepada warga. “Ada 550 pintu dan 1,100kg gula yang saya terima, dan secepat mungkin kami diberikan kepada warga kampung karang agung,” tuturnya.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Apel Bersama di Kampung Mulya Sari

Untuk pendistribusian paket gula itu, akan segera diselesaikan karena menurutnya itu adalah salah satu kegiatan kemanusian yang memang sangat bagus. “Akan segera kita salurkan bantuan itu,” tandasnya.

Harapannya semoga PT Pemukasakti Manisindah terus menebar manfaat bagi masyarakat dan menjadi contoh bagi perusahaan lainnya.

“Ini sangat membantu warga kami. Semoga ini selalu berkelanjutan. Kami akan lansung membantu memberikan bantuan kepada warga,” tutupnya.RWK/Azhari.