Kakam Setia Negara Hadiri Pembagian KKS PPKM Sembako di E-Warung.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK),- Vera Yuliastuti Amd kepala kampung Setia Negara kecamatan Baradatu menghadiri pembagian KKS PPKM sembako di E-warung Kampung Setia Negara diikuti oleh seluruh aparatur kampung, Selasa (21/12/2021)

Berdasarkan data penyaluran KKS Sembako PPKM bulan November 2021 disalurkan kepada 197KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu di luar penerima bantuan PKH, BPNT.

Baca Juga  Made Indra Setiawan : Selamat Kepada Anggota BPK Rejo Sari Terpilih

Kepala kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu mengatakan, bahwa kehadirannya untuk memastikan penyaluran sembako PPKM berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. sembako yang diterima oleh KPM adalah beras 60 kg, kentang 6 kg, apel 6 kg, kacang ijo 3 kg dan telur 96 butir.

Baca Juga  Rabat Beton Kampung Sri Numpi Diperiksa Tim Kecamatan Usai Musrenbang

“Pelaksanaan kegiatan penyaluran KKS Sembako PPKM bulan November 2021 bisa diambil di agen E-warung dusun 2 Kampung Setia Negara dengan pengelola dan membawa surat undangan dari kampung, KK dan KTP yang bersangkutan,” terang Vera Yuliastuti Amd kepala kampung Setia Negara.

“Kepala kampung Setia Negara juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah dan instansi terkait sehingga KKS PPKM sembako dapat tersalurkan di bulan ini. Selama penyaluran KKS Sembako tetap mematuhi Protokol Kesehatan penanganan dan pencegahan Covid-19 dan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” tutupnya.

Baca Juga  Monitoring dan Evaluasi Tahap II di Bali Sadar Tengah

RWK/HABIBI A.P