iklan

Rukhainah : Alhamdulillah “NOMOR URUT 01 ” Untuk Negeri Jaya

Foto : Rulhainah Calon Kepala Kampung Negeri Jaya Nomor Urut 1

Negeri Besar-RWK,- Pemilihan kepala Kampung atau Pilkakam serentak di Kabupaten Waykanan hari ini sudah Memasuki tahap pengundian Nomor urut.Rabu (14/4)

Rukhainah salah satu calon yang maju di pemilihan Kepala Kampung Negeri Jaya ini mendapatkan nomor urut 01 pada saat pencabutan dan penetapan.

Bacaan Lainnya

” Saya bersyukur pada hari ini Saya mendapatkan Nomor sesuai dengan yang saya harapkan,Mudah -mudahan dengan nomor urut 01 ini menjadi Nomor keberuntungan buat saya pada pemungutan suara bulan Mei Nanti,” jelas Een sapaan akrab Rukhainah.

Baca Juga  Negeri Ujan Mas Gelar Musrembang

Saat dikonfirmasi awak media Radar Waykanan via Whatsapp Rukhainah menjelaskan Bahwasanya Saya kembali mencalon diri dengan  mengusung sejumlah janji politik yang tertuang dalam visi misi saya.

Melanjutkan program-program Pemerintah kampung Negeri Jaya periode lalu, sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes Negeri Jaya.

“Saya akan berdayakan semua potensi yang ada baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan secara berkelanjutan dan berkesinambungan,” Tuturnya.

Adapun Visi misi yang diusung Rukhainah calon kepala kampung Negeri jaya dengan nomor urut 01 sebagi berikut:

Baca Juga  Temu Teknis Penyuluh Pertanian se-Kabupaten Way Kanan Tahun 2022


Visi.
Menjadi penyelenggara pemerintah yang inovatif dan berbudaya untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

Misi

1.Optimalisasi peran pemerintah desa dalam pelayanan kepada masyarakat
2.Memperkuat nilai -nilai luhur budaya masyarakat3.Mengembangkan potensi yang ada sesuai kewenangan desa
4.Memperkuat fungsi lembaga desa dan lembaga kemasyarakatan desa
5.Mewujudkan suasana aman dan kondusif.

” Saya berharap kepada masyarakat kampung Negeri jaya ini untuk tetap menjaga keamanan jalang pilkakam serentak pada bulan mei nanti,dan saya juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat Kampung Negeri jaya, kita bersama sama bahu membahu untuk memajukan kampung kita,”Tutup Rukhainah .RWK-W/JS

Pos terkait