Ribuan Jamaah Majlis Taklim hadiri Pengajian Akbar sambut 1 Muharam di Negeri Agung

RADAR WAY KANAN.COM, -Kepala Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,S.H., M.H., menggelar pengajian Akbar dalam rangka menyambut 1 Muharram 1446 Hijriah tahun 2024 yang berlangsung di lapangan Sesat Agung.Senin(08/07/2024)

Hadir dalam Acara Wakil Bupati Way Kanan H.Ali Rahman, M.T., Asisten I Pemkab Way Kanan, Forkompinda Kabupaten Way Kanan,Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE., Ustad Ibrohim, Kepala Kampung Se-kecamatan Negeri Agung, dan ribuan Jamah Majelis Taklim dari Berbagai Kampung yang ada di Kecamatan Negeri Agung.

Baca Juga  Kampung Bandar Dalam Secara Swadaya Perbaikin Jalan Menuju Lahan Pertanian

Dalam Sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., mengatakan apresiasi atas antusias jamaah yang hadir, menurutnya pengajian Akbar ini adalah bagian dari upaya untuk terus menjaga semangat keagaman dan mempererat tali silaturahmi.

“Dengan kegiatan ini, kita semua dapat memperoleh penceraman dan motivasi dalam menjalani kehidupan yang lebih baik di tahun 1 Muharram 1446 Hijriah, yang tak kalah penting luar biasanya pengajian ini murni diselenggarakan oleh Kepala Kampung Negeri Agung menggunakan biaya pribadi”.Jelas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.

Baca Juga  Babinsa Beri Pelatihan PBB Pada Linmas Kampung Kasui Lama

Sementara itu sambutan dari Wakil Bupati Way Kanan H.Ali Rahman,M.T., berharap pengajian ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi jamaah.Dengan adanya pengajian ini.jamaah bisa memahami dan mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari, semoga kita semua diberkahi 1 Muharram 1446 Hijriah.

“Merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut tahun baru 1 Muharram 1446 Hijriah yang bertujuan untuk memperkuat iman dan takwa serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Negeri Agung”.Terangnya.

Baca Juga  Hati Hati, Penipu Mengatas Namakan Komandan Kodim Way Kanan Berkeliaran

Dalam Ceramahnya Ustad Ibrohim mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan kualitas ibadah dan memperkuat Iman dalam menghadapi tantangan zaman.RWK/A.Said