Rejo Sari Kembali Gencarkan Vaksinasi Dosis Kedua

Negeri Agung (RWK), – Guna mencapai target Vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Pemerintah Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung didampingi UPT Puskesmas Rawat Inap Tanjung Rejo serta Babinsa gencar melakukan vaksinasi dosis kedua terhadap warga, guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity).

“Alhamdulillah vaksinasi Covid-19 tahap kedua hari ini berjalan dengan lancar dan warga semakin antusias untuk divaksin, tapi jangan lengah, baik yang telah di vaksin maupun belum, harus tetap mengikuti himbauan pemerintah dengan disiplin manjalankan protokol kesehatan,” ujar Kepala Kampung Rejo Sari Made Indra Setiawan saat memantau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Balai kampung Rejo Sari, Kamis (10/02/2022).

Baca Juga  Tak Kunjung Rampung, Normalisasi Drainase Dan Gorong Gorong Dikeluhkan

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua hari ini dengan jumlah 150 sasaran, dengan jenis Vaksin Astra Zaneca dan sinovac. Tentunya kegaitan di laksanakan dengan tetap menerapkan Prtokol Kesehatan yang ketat di masa Pandemic Covid-19.

“Tidak hanya fokus pada kegiatan vaksinasi saja, namun petugas kesehatan juga memberikan edukasi kepada warga yang hadir akan pentingnya vaksinasi, semakin banyak warga kampung yang divaksin, maka akan semakin kuat pertahanan kelompok, sehingga penularan COVID-19 semakin kecil.”tutupnya (RWK/Alba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *