Rakoor Perdana Kakam Terpilih Kampung Kota Bumi Way Kanan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Dalam rangka meningkatkan kinerja dipemerintahan Kampung Kota Bumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung sekaligus perkenalan dengan Kepala Kampung Terpilih Kampung Kota Bumi Way Kanan Safaruddin maka telah di selenggarakan rapat koordinasi (Rakoor) perdana yang dilaksanakan di Balai Kantor Kampung Kota Bumi Way Kanan, Rabo (14/7).

Rapat tersebut di buka dan dipimpin oleh Kepala Kampung Terpilih Safaruddin yang dihadiri ole Seluruh staf Aparatur Kampung Kota Bumi Way Kanan.

Baca Juga  Kampung Negeri Ujan Mas Realisasi Program SLBM

Dalam Kesempatan itu, Safaruddin Mengatakan Rapat koordinasi perdana kali ini membahas terkait evaluasi kinerja, yang kali ini bertujuan untuk mengevaluasi segala hal yang perlu evaluasi.

“Mari kita bekerja bersama dengan harapan, apa yang menjadi tugas  pokok dan fungsi  kita dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, baik kami selaku kepala Kampung, maupun Seluruh Aparatur Kampung dengan sebagaimana mestinya dan dapat memberikan Progress sinergi yang lebih baik lagi kedepannya,”Harap, Safaruddin.

Baca Juga  KARANG TARUNA BERBAGI

Demikian juga disampaikannya, kepada seluruh jajaran pemerintah kampung harus tau tugas pokok dan fungsi masing-masing, tingkatkan disiplin, kehadiran, dan kerapian, dan harus lebih bertanggung jawab kepada pekerjaannya.

“Saya berharap dengan adanya perkenalan ini akan meningkatkan silaturahmi, dan meningkatkan kinerja dalam upaya menyukseskan program Pemerintah Kampung Kota Bumi Way Kanan,”imbuh, Nya.

Baca Juga  Adipati, HIPMI Fokus Dengan Program Yang Ada

Di Ahir Rakoor nya, Safaruddin Juga Mengajak Untuk selalu menjaga budaya gotong royong agar lingkungan selalu asri dan indah”, Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga budaya gotong royong dilingkungan sekitar kita terutama di halaman rumah masing-masing tetap kita jaga dan budayakan bersama Warga Sekitar, TutupNya.(RWK-K/AWAL)