iklan

Radiyus Ucapkan Terima Kasih

Gunung Labuhan (RWK)- Rasa kekeluargaan para pegawai dan pimpinan di kantor Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten way kanan, begitu terasa sangat hangat. Hal ini terlihat saat para staf kecamatan merayakan hari ulang tahun Camat Radiyus Oktorisa S.STP, dikantor Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan, Senin (26/10/2020).

Camat Gunung Labuhan, Radiyus Oktorisa S.STP dengan penuh rasa syukur dan bahagia mengucapkan banyak terimakasih kepada para staf dan pegawai kecamatan yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan panjang umur pada dirinya.

Baca Juga  PKH 2021, Segini yang Akan Diterima KPM

“Saya sangat berterimakasih kepada para staf dan pegawai Kecamatan Gunung Labuhan yang sudah merayakan hari ulang tahun saya ke 36 tahun,” ucap Radiyus.

Bacaan Lainnya

Bapak sekcam gunung Labuhan dan seluruh staf Pemerintah Kecamatan, mengatakan bahwa dirinya hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun dan panjang umur kepada Camat Radiyus.

Baca Juga  Enaknya Korupsi Saat Ini

“Saya mengucapkan semoga panjang umur, dan sehat selalu,” katanya.

Dihari yang berbahagia ini, segenap jajaran Kecamatan Gunung Labuhan berdoa dan berharap agar Camat panjang umur dan selalu diberikan kemudahan dalam setiap tugasnya. Serta dapat menjadikan Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten way kanan lebih maju.

RWK/HABIBI A.P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.