Puskes Purwa Agung LAnjutkan Vaksinasi Tahap 2

Negara Batin RWK, – Untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat dari penyebaran Covid-19, Puskesmas purwa Agung terus meningkatkan pelayanan vaksinasi Covid-19. Senin( 4/10).

Vaksinasi Covid-19 Tahap Tahap 2 berlanjut, dengan kelompok sasaran  pada lansia dan masyarakat umum. 

Kepala Puskesmas Purwa Agung Hendra Gunawan SKM.,MM saat dikonfirmasi melalui sambungan whatsapp menyampaikan, dengan Vaksinasi Covid-19 tahap tahap 2 pada , Lansia dan Masyarakat Umum diharapkan bisa berjalan lancar, untuk mencegah penularan covid 19 diwilayah kerja Puskesmas Purwa Agung Kecamatan Negara Batin.

Baca Juga  Bulu Tangkis Way Kanan Unjuk Gigi

“Kita berharap masyarakat yang sudah di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,”imbuhnya.

Ka. Puskesmas memastikan bahwa pihaknya bersama lintas sektor Kecamatan Negara Batin terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin.

“Selain itu kita tekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan, kemudian saat ini masih berlakunya PPKM, dihimbau masyarakat mematuhi ketentuan yang diatur dalam PPKM tersebut.

Baca Juga  Kehangatan Warga Kampung Rejo Sari Saat Bergotong Royong

Adapun jumlah penerima vaksin di Puskesmas Purwa Agung hari ini berjumlah 120 orang meliputi warga kampung Srimenanti,Negara Mulya, Srimulyo, purwa Agung, Bumi jaya. Negara Batin dengan jenis vaksin SINOVAC. RWK/JS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.