PSMI Bantu Perbaikan Jalan Penghubung 3 Kampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin (RWK ),- PT. PSMI mengerahkan anggotanya dengan menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Kampung Kartajaya, Kampung Bumi Jaya dan Kampung Gisting Jaya.

Perbaikan yang dilakukan berupa penimbunan terhadap beberapa jalan yang rusak parah dan sering digenangi air. Selain itu, pihak PT PSMI juga membuatkan siring disekitar jalan yang rusak parah tersebut, agar air dapat mengalir dan tidak menggenangi jalan lagi.

Baca Juga  Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Inisiatif Perbaiki Siring Jalan

Masyarakat sangat berterimakasih atas tindakan yang dilakukan oleh pihak PT PSMI terhadap kampung mereka.

” Walaupun dengan cara cukup sederhana, namun ini sangat berarti bagi kami. Setidaknya mengurangi waktu yang terhambat jika melintas di jalan tersebut. Dengan di perbaiki jalan tersebut, maka Masyarakat tidak lagi kesulitan untuk beraktivitas seperti biasanya,” tutur Sulaiman warga Kampung Kartajaya, Minggu (28/2).

Baca Juga  Kampung Negeri Jaya Buka Pendaptaran Calon BPK

Terpisah, Kepala Kampung Kartajaya Kanedi.SE.MM saat di konpirmasi Reporter Radar Way Kanan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan PT.PSMI atas kerjasamanya dalam membantu memperbaiki jalan tersebut.

“Memang beberapa waktu yang lalu, saya telah meminta PT.PSMI untuk membantu menimbunan jalan Kabupaten tersebut. Karena, PT.PSMI yang dekat dengan lokasi jalan tersebut ” ucap Kanedi.

Baca Juga  Kapolsek Negeri Agung Potong Pita Kampung Tangguh Kalipapan

Ia menambahkan, pada saat musim hujan seperti saat ini, jalan tersebut mudah di genangin air. Sehingga, jalan mudah rusak. Kanedi berharap lambat laun Pemerintah dapat memperbaiki jalan di Kampungnya.

“Semoga kedepannya, Pemerintah bisa memahami dan memenuhi ke ingginan rakyat kecil. Dengan akses jalan yang bagus. Dengan demikian, hal itu bisa meningkatkan perekonomian dan kesejateraan rakyat,” tutup Kanedi. RWK-K/W/ DALTON