PPKM, Zowtaa Garden Tutup Sementara

Pakuan Ratu RWK, – seiring dengan pemberlakuan PPKM Darurat oleh pemerintah kabupaten waykanan karena makin tingginya lonjakan angka penyebaran covid19 dikabupaten WayKanan

Hingga saat ini sudah tercatat 4 kecamatan yang masuk dalan zona merah (Red Zona ).12/7

Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya S.H., M.M melalui surat edarannya Nomor 360/478/IV .05-WK/2021
Pemberlakukan PPKM pada tingkan kelurahan/desa.

Baca Juga  Bersama Warga, Kepala Kampung Sunsang Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Kondisi ini tentunya berdampak terhadap beberapa kegiatan usaha, terutama di bidang pariwisata. Salah satunya tempat wisata Zowtaa Garden yang ada di Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan. 

Manajeman Zowtaa menyampaikan kepada awak media Radar melalui sambungan whatsapp bahwa mulai dari tanggal 11 juli tempat wisata zowtaa akan ditutup sementara, sampai situasi benar-benar aman dari penyebaran wabah covid19.

Baca Juga  Harga Cabai Meroket

Direktur Manajer zowtaa Adiwijaya menyampaikan Kebijakan ini diambil supaya Covid 19 dapat segera mereda, demi keamanan karyawan dan  pengunjung.

“Ya demi keamanan semuanya Kita tutup dulu sementara, semoga setelah idul adha sudah bisa kembali operasional” tutur Adi.

Kebijakan ini tentu akan berdampak terhadap pendapatan pelaku usaha UMKM dan Pekerja.Kita harap ada perhatian dari pemerintah, terkait dengan pelaku usaha UMKM dan pekerja” ujarnya.RWK/JS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.