Polsek Gunung Labuhan Masifkan Koordinasi Dengan Kecamatan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan, RWK– Menjelang Launching Kampung Tangguh Nusantara yang akan digelar pada 9 Februari Tahun 2021 mendatang, Polsek Gunung Labuhan masifkan koordinasi dengan unsur pimpinan kecamatan Gunung Labuhan, Kamis (4/03).

“Demi terealisasi dan suksesnya kegiatan kampung tangguh tersebut kami harus melakukan persiapan-persiapan, salah satunya dengan melakukan koordinasi yang intensif terhadap unsur Kecamatan,” Kata
Aipda Mujib mewakili Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari, saat dikonfirmasi yang dirinya Tengah berada di Kantor Urusan Agama Kecamatan Gunung Labuhan untuk memberikan undangan dan melakukan koordinasi, Kamis (4/03).

Baca Juga  Hj.Dessy Afriyanti Harapkan TIM PKK Way Kanan Bersinergi dan Berkomunikasi

Lanjut Aipda Mujib, memang beberapa hari ini pihaknya intensif melakukan koordinasi dengan Uspika Kecamatan dan beberapa unsur lainnya.

“ya alhamdulillah kami beberapa hari ini melakukan koordinasi serta membagikan undangan kepada unsur pimpinan kecamatan demi terealisasi dan suksesnya kegiatan kampung tangguh tersebut,” Imbuh Aipda Mujib di sela-sela waktunya saat melakukan koordinasi dengan KUA Gunung Labuhan Hari ini, Kamis (4/03).

Baca Juga  Kabar Duka Anggota DPR Dapil Lampung Bambang Suryadi Wafat

Sebagai Unsur pempinan kecamatan khususnya Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gunung Labuhan sangat mendukung atas program kampung tangguh tersebut.

“Selaku unsur pempinan kecamatan kami mendukung atas program tersebut, dengan harapan atas terbentuknya kampung tangguh itu dapat meningkatkan kegiatan masyarakat terutama di bidang ekonomi,” Pungkas Drs.H Darlin selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gunung Labuhan, Kamis (4/03). RWK-W/OAF.